Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik Sepanjang Masa Ada "Signal"

Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik Sepanjang Masa Ada "Signal"

Drama Korea merupakan tontonan yang digemari di seluruh dunia saat ini. Ceritanya yang beragam membuat semua orang, terutama remaja bisa menonton Drakor, sesuai dengan selera.

Salah satu genre yang paling banyak ditonton adalah thriller, yang menyajikan aksi-aksi menegangkan di setiap episode. Salah satu Drakor bergenre thriller adalah Signal yang diproduksi tahun 2016.

Meskipun sudah cukup lama, tetapi Signal, tetap jadi salah satu Drakor yang paling banyak dicari di platform-platform streaming. Selain Signal, berikut ini adalah rekomendasi Drakor thriller terbaik.

1. Signal (2016)

Drama ini mengisahkan dua detektif, satu dari masa lalu dan satu dari masa kini, yang berkomunikasi melalui walkie-talkie untuk memecahkan kasus-kasus yang sudah lama tidak terpecahkan.

2. Stranger (2017)

Seorang jaksa yang kurang emosi bekerja sama dengan seorang detektif wanita untuk mengungkap kasus korupsi besar dan pembunuhan misterius.

3. Voice (2017)

Mengisahkan seorang detektif dan seorang operator pusat panggilan darurat yang bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai yang telah membunuh orang-orang terdekat mereka.

4. Healer (2014-2015)

Seorang reporter lepas, seorang jurnalis berita, dan seorang pria dengan julukan "Healer" yang memiliki kemampuan bertarung hebat, terlibat dalam konspirasi besar yang menghubungkan masa lalu dan masa kini.

5. Flower of Evil (2020)

Salah satu adegan dalam Drakor "Signal" (via CNN Indonesia)

Seorang pria yang menyembunyikan identitas dan masa lalunya dari istrinya, yang merupakan seorang detektif, yang mulai menyelidiki kasus lama dan menemukan kebenaran yang mengejutkan tentang suaminya.

6. Mouse (2021)

Seorang polisi muda terlibat dalam pengejaran pembunuh berantai yang sangat cerdas dan sadis, yang memicu berbagai pertanyaan moral tentang sifat manusia.

7. Kingdom (2019)

Menggabungkan elemen thriller dan horor dengan latar belakang sejarah, drama ini mengisahkan putra mahkota yang berusaha menyelamatkan kerajaannya dari wabah misterius yang mengubah orang menjadi zombie.

Drakor Flower of Evil (via Matamata)