Pengacara Ruben Onsu Komunikasi dengan Pihak Sarwendah Terkait Masalah Rumah Tangga

Minola Sebayang pengacara Ruben Onsu melakukan komunikasi dengan pengacara Sarwendah. Apa yang mereka bahas?

Pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang mengaku sudah melakukan komunikasi dengan pengacara Sarwendah. Komunikasi itu terkait masalah rumah tangga yang tengah menimpa pasangan tersebut dan jadi pembicaraan beberapa waktu terakhir ini. 

“Beberapa hari ini saya memang intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah, membicarakan kelanjutan rumah tangganya,” kata Minola saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu di Jakarta.

Minola mengatakan dalam beberapa hari ke depan akan ada hasil yang disepakati kedua belah pihak terkait permasalahan rumah tangga mereka berdua. “Kita berharap semua berjalan baik prosesnya dengan baik,” kata Minola.

Minola memang mengatakan jika rumah tangga kliennya dengan Sarwendah sedang tidak baik-baik saja. “Nggak ada rumah tangga yang nggak punya masalah, Ruben dan Sarwendah manusia biasa pasti ada saja masalah,” papar Minola yang tak menyebut pemicu permasalahan tersebut.

Terkait kabar Ruben dan Sarwendah pisah rumah, Minola mencoba meluruskan. “Kita tahu rumah mereka sedang dibangun, mereka berdua perlu tempat sampai rumah selesai. Ini berkaitan bukan pisah rumah,” kata Minola.

Memang diketahui saat ini Sarwendah dan Ruben tinggal di tempat berbeda. Sarwendah dan anak-anak tinggal sementara di rumah keluarganya sementara Ruben di Apartemen. Meski pisah rumah namun Ruben dan Sarwendah dianggap Minola masih menjalin hubungan komunikasi.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Tribunnews.com)

Minola juga sempat berkomunikasi dengan Ruben ketika kliennya sakit di Majalengka dan mengharuskan dirawat di rumah sakit. “Kemarin saya komunikasi dengan Ruben, tanya kenapa sakit. Kata dia kecapekkan perlu observasi dokter makanya dia pindah rumah sakit di Jakarta,” tambah Minola.

Tentu banyak yang mendoakan agar rumah tangga Ruben dan Sarwendah baik-baik saja. Padahal selama ini The Onsu Family dikenal sebagai keluarga artis yang harmonis dan jauh dari kabar miring tentang rumah tangga.

Tapi masalah pun membuat The Onsu Family dikabarkan tak lagi bahagia. Apalagi hubungan Ruben dengan sang adik Jordi Onsu disebut ikut memanas karena sudah lama tak bertegur sapa, padahal mereka diketahui memiliki bisnis bersama dan saling mendukung satu sama lain.

Minola Sebayang Pengacara Ruben Onsu (Kompas.com)