Viral! Foto Sebutir Telur Tembus 'Like' Terbanyak, Kalahkan Kylie Jenner

Edan bener emang, cuma foto sebutir telur tembus 'like' terbanyak di Instagram, sampai-sampai Kylie Jenner aja kalah lho~

Baru-baru ini ada perbincangan yang super spektakuler dan bombastis di jagat per-Instagram-an sedunia. Kenapa? Pasalnya, akun @world_record_egg menjadi perbincangan setelah unggahannya disukai oleh lebih dari 37 juta pengguna media sosial. Edan! Angka yang fantastis kan di dunia per-Instagram-an?!

Yang bikin jadi menarik, karena foto akun tersebut hanyalah sebuah foto telur. Tau-tau meledak likes-nya, 37 juta lebih loh gengs. Yang pasti gak ada tambahan apa pun, melainkan ya... hanya foto telur doang!

Namun ada caption yang menarik dalam foto tersebut yang berarti, "Ayo buat rekor dunia bersama dan menjadi foto yang paling banyak di-likes di Instagram. Kalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta)! Kita bisa." Good game well played, alias GGWP~

Di balik itu, jaman sekarang siapa sih yang gak kenal sama Kylie Jenner? Dia adalah seorang selebgram yang memiliki 123 juta followers. Dia emang selebgram paling top di dunia Instagram dah. Tapi kok likes buat foto telur itu bisa melampaui jumlah likes Kylie jutaan kali lipat ya?

Ngomong-ngomong, foto kocak itu diunggah pada 5 Januari 2019 lalu. Sejak awal emang akun tersebut sengaja mengajak warganet untuk membuat rekor dunia dengan memberi likes pada foto terssebut.

Telur dengan 37 like di Instagram (Instagram @world_record_egg)

Rekor Kylie Jenner dikalahkan pada hari Minggu kemarin

Rekor likes sejauh ini masih dipegang oleh akun Kylie Jenner untuk sebuah postingan yang diunggah pada 7 Februari 2018 lalu. Ia diketahui mengunggah postingan gambar anaknya, Stormi, dengan memegang tangan anaknya yang jumlahnya mencapai 18,2 juta likes.

Tentunya Kylie Jenner merasa tersingkirkan dengan sebuah postingan telur yang sederhana banget itu kan. Doi jengkel banget tuh pasti, hehehe~

Dan persaingan pun dimulai

Sementara, karena sudah mengetahui hal tersebut, Kyle Jenner langsung membuat respons dengan unggahan baru di akun Instagram-nya. Video tersebut menampilkan Kyle yang sedang memecahkan telur di jalan raya.

Dalam unggahannya, Kylie menulis, "Rasakan itu telur kecil," yang langsung membuat akun @world-record_egg membuat unggahan tandingan bahwa ini merupakan awal. Dengan kata lain, akan ada kelanjutan dari kehadirannya di Instagram.

Persaingan atara Kyle dan telur pun gak berhenti di sini. Telur pun menjawab, "Ini belum berakhir. Kami baru saja memulainya." Nah, kalo begini berarti bakalan seru banget.

Kyle memecahkan telur (Instagram @Kylejenner)

Jadi akan makin memanas nih persaingan sengit antara si cantik @kyliejenner versus pasukan telur @world_record_egg di dunia per-Instagram-an ke depannya. Bisa-bisa ngalahin panasnya Pilpres Indonesia 2019 nih, hihihi~

Foto anak Kyle dengan 18 juta likes (Instagram @Kylejenner)