Bukti Kedekatan Gofar Hilman dan Cupi Cupita, Dinner di Warteg Hingga Restoran Mahal

Gofar Hilman dikabarkan sedang dekat dengan Cupi Cupita atau Cupita Gobas.

Gofar Hilman dikabarkan dekat dengan Cupi Cupita atau Cupita Gobas. Melansir dari akun Instagram @cupitagobas19, penyanyi itu kerap menunjukkan kemesraan dengan sosok Gofar Hilman.

Misalnya saat Cupi dan Gofar tengah berada di pinggir pantai untuk berlibur bersama. Dalam unggahannya pada bulan Januari lalu, Cupi memperkenalkan sosok Gofar yang ia panggil dengan panggilan Abdul. Diketahui nama Abdul adalah bagian dari nama lengkap Gofar, yakni Abdul Gofar Hilman. 

“INI ABDUL,” tulis Cupita. Kebersamaan Cupi dan Gofar terus berlanjut. Mulai dari pose di samping mobil, keduanya cukup mesra saat naik motor bersama. Cupi sepertinya nyaman dibonceng oleh Gofar yang saat itu mengendarai motor Honda Astrea.

Gofar dan Cupi juga menyempatkan waktu makan malam bersama di sebuah warteg yang menjadi langganan Gofar cukup lama di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

 Cupi yang dikenal sebagai artis seksi rasanya tak masalah makan malam bersama di tempat yang sederhana. Apalagi momen itu adalah hari valentine.“Romantic Valentine’s Dinner at Belek Pastry & Gourmet. “On ne fait pas d’omelette sans casser d’œufs,” tulis Gofar.

Walaupun makan di warteg, namun Gofar dan Cupi juga menjajal makan di sebuah restoran mewah. Seperti berada di dalam gedung dengan pemandangan Jakarta. Kebetulan momen itu bertepatan dengan ulang tahun Gofar pada bulan April yang ke-41 tahun.

Gofar Hilman dan Cupi Cupita (Instagram @cupitagobas19)

Kedekatan Gofar dan Cupi langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Banyak yang menanyakan soal nasib rumah tangga Cupi yang diketahui sebelumnya sudah pernah menikah. 

“Mau nanya bukanya cupi dulu udah nikah ya??? Trs suaminya kemana? Maaf baru keluar goa jadi ketinggalan berita,” tanya seorang netizen berkomentar. “Knpa ka cupi demennya mas” sih? Kan bnyk koko” yg mau ganteng” bnyak duit pula,” tambah netizen lain.

Sebelum dekat dengan Cupi, Gofar diketahui pernah berpacaran dengan beberapa wanita, salah satunya Putri Tanjung anak dari pengusaha Chairul Tanjung.

Gofar Hilman dan Cupi Cupita (Instagram @cupitagobas19)