Digelar Tertutup, Begini Cara Menonton Live Streaming Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade

Cara menonton pertandingan Indonesia vs Guinea di playoff Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Timnas U-23 Guinea  pada Kamis (9/5) mendatang. Pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 digelar di Prancis. Masyarakat Indonesia sudah menantikan pertandingan tersebut.

Namun playoff Olimpiade digelar secara tertutup. Salah satu alasan pertandinga digelar tertutup karena masalah keamanan. Pertandingan Indonesia vs Guinea juga tidak disiarkan di stasiun televisi resmi.

Namun masyarakat Indonesia bisa mengakses pertandingan dengan menonton live streaming di FIFA+ mulai pukul 19.00 WIB. Lalu bagaimana cara mengakses pertandingan tersebut di FIFA+?

1. Akses situs: //plusfifa.com/

2. Lakukan pendaftaran dengan klik “Register for free”

3. Lengkapi data diri anda seperti nama, alamat email, tanggal lahir, dan asal negara

4. Klik “continue”

5. Tulis password yang terdiri dari 8 karakter

6. Ulangi pada konfirmasi password

7. Beri centang pada 3 kolom yang tersedia

8. Klik “create account

9. Cek email untuk melakukan verifikasi

10. Klik “confirm your email”

Setelah melakukan beberapa langkah tadi kamu bisa mendapatkan akses menonton Indonesia vs Guinea. Bisa jadi jutaan masyarakat Indonesia akan mengakses secara bersama-sama aplikasi FIFA+.

Pertandingan Indonesia vs Guinea cukup penting bagi kedua tim. Sebab pemenang pertandingan akan ikut Olimpiade Paris 2024, berada di Grup A bersama Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.

Indonesia vs Guinea Digelar Tertutup (PSSI)

Ada yang menyebut jika Indonesia lolo ke fase grup Olimpiade, langkah Indonesia lebih ringan dibandingkan jika menjadi juara 3 Piala Asia U-23 karena akan berhadapan dengan Argentina, Ukraina, dan Maroko.

Skuad timnas Indonesia memang pincang. Lini pertahanan tak akan diperkuat Rizki Ridho dan Justin Hubner. Keduanya harus menerima hukuman karena mendapat kartu merah dan akumulasi kartu kuning.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 sedang disorot usai lolos ke semifinal Piala Asia U-23. Prestasi membanggakan tersebut diharapkan bisa menular di pertandingan playoff lawan Guinea yang memiliki pemain cukup tagguh.

Timnas Guinea U-23 (Detik.com)