Penginapan Dekat Jatim Park 2 di Batu, Tinggal Jalan Saja

Jatim Park 2 merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Jawa Timur. Jadi nggak heran kalau terdapat sejumlah penginapan dekat Jatim Park 2 di Batu.

Jatim Park 2 merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Jawa Timur. Jadi nggak heran kalau terdapat sejumlah penginapan dekat Jatim Park 2 di Batu, Malang  yang menyediakan fasilitas cukup lengkap untuk para tamunya.

Dengan menginap di penginapan dekat Jatim Park 2, artinya kamu nggak perlu menyewa transportasi lagi untuk sampai ke Jatim Park. Bahkan kamu bisa sampai hanya dengan berjalan kaki lho. Lantas, penginapan apa saja yang dekat dengan Jatim Park 2? Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftarnya.

1. Pohon Inn Hotel

Rekomendasi penginapan pertama yang dekat dengan Jatim Park 2 adalah Pohon Inn Hotel. Jaraknya hanya sekitar 100 meter dari Eco Green Park. Pohon Inn tidak hanya memiliki bentuk yang unik seperti batang pohon raksasa. Namun hotel ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti kamar ber-AC, TV, kulkas, restoran, dan juga WiFi gratis.

2. Golden Tulip Holland Resort

Penginapan Dekat Jatim Park (via Situs Hotel)

Selanjutnya ada Golden Tulip Holland Resort yang jaraknya hanya sekitar 1,3 km dari Jatim Park 2. Berlokasi di Jl. Cherry No.10 Panderman Hills, Temas, Kecamatan Batu, Malang Jawa Timur, hotel ini memiliki fasilitas yang cukup mewah, lho.

Fasilitas tersebut antara lain seperti gym, spa, cafe, restoran, dan juga kolam renang indoor-outdoor. Fasilitas kamar yang disediakan juga nggak kalah lengkap, yakni TV layar datar, AC, Wi-Fi, detector asap, telepon, dan masih banyak lagi.

3. Pondok Jatim Park

Penginapan Dekat Jatim Park (via Agoda.com)

Terakhir ada Pondok Jatim Park yang posisinya tidak hanya dekat dengan Jatim Park 2, tapi juga dekat dengan Jatim Park 1 dan The bagong Adventure.

Berlokasi di Jl. Kartika No.2 Sisir, Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Pondok Jatim Park Hotel menyediakan fasilitas yang membuat para tamunya nyaman. Diantaranya seperti AC, TV, dan juga tempat nongkrong. Bahkan kamu juga bisa mendapat diskon tiket masuk ke Jatim Park, lho.

Nah, biar kamu nggak habis banyak ongkos transportasi di Batu, Malang . Lebih baik cari penginapan dekat Jatim Park 2 di Batu yang sudah disebutkan tadi. Selamat berlibur ya!

Penginapan Dekat Jatim Park (via Agoda.com)