Bikin Iri! Fitri Carlina Bisa Foto Bareng Para Pemain Timnas Indonesia U-23 di Qatar

Penyanyi Fitri Carlina bisa berfoto dengan para pemain Timnas Indonesia U-23.

Penyanyi Fitri Carlina beberapa kali menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23  di Piala Asia yang berlangsung di Qatar. Fitri sengaja menonton langsung di stadion Abdullah bin Khalifa untuk memberikan semangat kepada para garuda muda.

Artis yang menyukai sepak bola ini pertama kali menyaksikan pertandingan Indonesia vs Australia yang dimenangkan Indonesia dengan skor 1-0. Kemudian lanjut di pertandingan lawan Yordania, Korea Selatan, Uzbekistan, dan terakhir melawan Irak.

Saat jeda pertandingan satu ke pertandingan berikutnya, Fitri pulang ke Indonesia. Saat akan bertanding barulah istri pilot ini kemudian terbang ke Doha, Qatar untuk bergabung bersama suporter Indonesia di negara Timur Tengah itu yakni Garuda Qatar.

Fitri dalam unggahan di Instagram diduga  juga mengunjungi hotel tempat Timnas Indonesia U-23 menginap. Fitri bisa melihat dari dekat para pemain Indonesia. Bahkan ia berfoto dengan mereka.

Para pemain timnas yang berfoto dengan Fitri antara lain Ivar Jenner, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan, hingga berfoto dengan Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia. Raut wajah Fitri sangat senang karena bisa berfoto kepada para idolanya.

Banyak netizen yang ingin seperti Fitri bertemu langsung pemain Timnas Indonesia U-23 namun tidak bisa karena memiliki keterbatasan. “Mbak Fitri bikin iri aja bisa foto sm smua pemain keturunan,” kata seorang netizen. “Yang Kecewa Silahkan Menepi, Yang Setia Tetap Berdiri, Bangga Dengan TIMNAS INDONESIA,” sahut netizen lain.

Fitri Carlina Bersama Pemain Timnas Indonesia U-23 (Instagram @fitricarlina)

Sebenarnya Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi Guinea di playoff Olimpiade 2024 mendatang. Bertempat di Paris, Prancis pertandingan akan digelar Kamis 9 Mei 2024. Indonesia wajib menang dalam pertandingan ini.

Apakah Fitri akan kembali menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 langsung? Tentu saja sebagai fans garis keras timnas Fitri bisa berangkat ke Prancis demi mendukung timnas agar lolos ke Olimpiade 2024.

Fitri Carlina Bersama Pemain Timnas Indonesia U-23 (Instagram @fitricarlina)