Kembali Perkuat Red Sparks, Gaji Megawati Naik Sampai 900 Juta?

Megawati Hangestri kembali memperkuat Red Sparks musim depan. Gajinya dikabarkan naik.

Megawati Hangestri kembali akan memperkuat Red Sparks  di Liga Voli Korea musim 2024/2025 mendatang. Kabarnya memasuki tahun kedua berkarier di Korea Selatan, gaji Megawati bakal naik.

Dari informasi yang beredar gaji Mega naik sebesar Rp 900 juta. Pada musim lalu di Red Sparks Mega dibayar sekitar Rp 1,5 miliar untuk satu musim. Kini gaji yang diterima naik menjadi Rp 2,4 miliar. 

Kenaikan gaji Mega juga mendapat sorotan dari media lokal Korea Selatan, The Sports Time. Naiknya gaji yang didapat Mega kemungkinan karena penampilan Mega yang cukup baik di musim 2023/2024 silam. 

Mega pada musim lalu masuk dalam 10 besar top skor di V-League karena mencetak banyak angka di setiap pertandingan. Diduga manajemen klub Red Sparks masih nyaman bekerja sama dengan Mega.

Pelatih Red Sparks Ko Hee-jin senang anak asuhnya bisa kembali tampil bersama Red Sparks musim depan. Penandatanganan kontrak Mega dilakukan di akhir bulan April lalu atau setelah Red Sparks kembali ke Korea setelah menjalani kegiatan di Jakarta.

Sambil menunggu Liga Voli Korea Selatan dimulai, Mega masih fokus membela klub Proliga Jakarta BIN. Kemungkinan setelah selesai Proliga musim 2024, Mega akan terbang ke Korea untuk bergabung dengan Red Sparks memulai kompetisi yang baru.

Proliga berlangsung selama tiga bulan. Mungkin alasan Mega memilih pulang ke Indonesia karena kompetisi voli di Korea Selatan sedang libur sejenak. Kesempatan itu digunakan Mega untuk memperkuat Jakarta BIN.

Megawati Hangestri Kembali Perkuat Red Sparks (Solopos.com)

Selain Mega, rekannya di Red Sparks Giovanna Milana alias Gia juga ikut main di Proliga. Gia bermain untuk klub Jakarta Pertamina Enduro. Mega dan Gia akan saling berhadapan di Proliga padahal sebelumnya keduanya saling bekerja sama di Red Sparks. 

Dalam wawancaranya, Gia berusaha untuk profesional saat menghadapi Mega di Proliga. “Aku sangat menyayangi Mega. Jelas saya sedikit sedih bahwa kami tidak berada di tim yang sama, tetapi saya pikir akan menyenangkan untuk bermain berhadapan satu sama lain. Karena selama berada di Korea kami selalu berada di tim yang sama,” tegasnya.

Megawati Hangestri Perkuat Jakarta BIN (CNN Indonesia)