Film Horor Indonesia yang Tayang Bulan Mei 2024 di Bioskop

Beberapa film horor Indonesia tayang bulan Mei 2024 di bioskop.

Memasuki bulan Mei 2024, bioskop kembali menghadirkan beberapa film horor Indonesia. Beberapa film menyajikan cerita yang menyeramkan. Bahkan salah satu film ada yang mengangkat dari kejadian nyata tragedi pembunuhan yang sempat viral beberapa tahun lalu. Film horor Indonesia apa saja yang tayang di bulan Mei?

1. Possession: Kerasukan

Film Possession: Kerasukan adalah film horor Indonesia yang pertama tayang bulan Mei. Film ini rilis di bioskop pada 8 Mei 2024. Darius Sinathrya, Carissa Perusset, hingga Sara Fajira menjadi bintang dalam film ini.

Film ini tak menyajikan horor saja karena terdapat sekelumit drama keluarga. Seorang suami setelah tugas di medan perang memutuskan pulang ke rumah. Namun sang istri malah meminta cerai. Suami tentu kaget dengan sikap istri dan mencari tahu apa yang terjadi. Ternyata ada hal seram dibalik kisah suami istri tersebut.

2. VINA: Sebelum 7 Hari

VINA: Sebelum 7 Hari tayang di hari yang sama dengan Possession :Kerasukan  pada 8 Mei 2024. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini menceritakan kisah nyata seorang remaja putri asal Cirebon bernama Vina yang menjadi korban bullying dan geng motor.

Untuk mengungkap kasus pemunuhan arwah Vina ikut membongkar hingga para pelaku bisa ditangkap. Beberapa aktor dan aktris yang menjadi pemeran film VINA: Sebelum 7 Hari antara lain Nayla D Purnama, Lydia Kandou, Gisellma Firmansyah, Delia Husein, Yusuf Mahardika, dan masih banyak lagi.

3. Do You See, What I See

Film horor yang juga mengangkat cerita drama percintaan remaja menceritakan seorang gadis yang merasa kesepian. Namun semua berubah ketika ia bertemu dengan sosok pria. Ketika hubungan mereka tengah terjalin dekat muncul hal-hal mistis. Film yang tayang pada 16 Mei 2024 ini dibintangi oleh Shenina Chinamon, Diandra Agatha, dan Yesaya Abraham.

Film Horor Indonesia Tayang Bulan Mei 2024 (Detik.com)

4. Malam Pencabut Nyawa

Tayang pada 22 Mei 2024, tentang remaja yang memiliki kemampuan memasuki mimpi orang lain dengan menyentuh tangannya. Film ini dibintangi oleh Devano Danendra yang berperan sebagai pemeran utama. Penyanyi Keisya Levronka juga turut andil dalam film bergenre horor thriller ini.

5. Temurun

Yasamin Jaseem dan Bryan Domani menjadi pemain di film horor Temurun yang tayang pada 30 Mei 2024. Film ini tentang warisan dari keluarga besar yang malah mendatangkan kengerian dalam hidup seorang bernama Dewi dan Sena.

Film Horor Indonesia (Tribun Sumsel)