War Tiket Laris Manis, Ini Alasan Konser Sheila On 7 Selalu Ditunggu Banyak Orang

War tiket konser Sheila On 7 laris dibeli. Lalu kenapa konser Sheila On 7 selalu ditunggu?

Senin (29/4) memasuki hari ketiga pejualan tiket konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” Sejak hari pertama penjualan tiket Sabtu (27/4) masyarakat antusias untuk membeli tiket. Bahkan penjualan tiket online sudah habis dipesan saat waktu tak sampai satu jam. 

Ketiga kota yang sudah menjual tiket konser adalah Samarinda, Makassar, dan Pekanbaru. Pada 30 April dan 1 Mei 2024 penjualan tiket online akan dilakukan untuk konser di kota Medan dan Bandung. Diprediksi dua hari penjualan online itu akan ramai dan sukses.

Memang Sheila On 7 adalah salah satu band di Indonesia yang konsernya selalu dinantikan. Setiap Duta, Adam, dan Eross konser, tiket konser selalu sold out. Padahal band yang sudah lebih dari 20 tahun berkarier di belantika musik Indonesia pernah mengalami pasang surut. Apa alasan konser Sheila On 7 selalu ditunggu?

1. Rekor Penjualan Album

Yang pertama adalah rekor penjualan album. Meskipun sekarang album musik dipasarkan secara digital, dulunya penjualan fisik album-album Sheila On 7 selalu laku jutaan keping kaset dan CD. Albumnya yang laris manis menjadi bukti Sheila On 7 memiliki banyak penggemar.

2. Lagu yang Jadi Soundtrack Film

Lagu-lagu Sheila On 7 banyak yang sukses jadi soundtrack film.Sebut saja “Melompat Lebih Tinggi” di film 30 Hari Mencari Cinta dan “Sahabat Sejati” di film Filosofi Kopi 2. Lagu-lagu tersebut memuat nama Sheila On 7 semakin populer di Indonesia.

3. Konsep Lagu

Lagu Sheila On 7 bukan cinta murahan yang terkesan gombal. Lagu cinta penuh makna dan dekat dengan kehidupan pendengarnya membuat para fans ingin mendengarkan langsung di konser. Belum lagi tema-tema lagu lain yang dibuat dengan ketulusan sehingga bisa sampai di telinga pendengar.

Konser Sheila On 7 (Disway)

4. Aksi Panggung

Aksi panggung ketiga personel Sheila On 7 memang selalu menarik. Misalnya aksi Duta yang menyanyi sambil berlari ke sudut panggung atau sesekali berdiam diri sambil menatap penonton adalah momen yang ditunggu penonton konser. Belum lagi saat Eross memainkan gitar dengan semangat dan Adam yang nampak “dingin” memainkan bas-nya.

5. Interaksi dengan Penonton

Satu lagi tentang interaksi member Sheila On 7 di panggung. Meskipun sudah jadi artis besar, para personel selalu berinteraksi dengan penonton. Hal itu membuat penonton senang berkomunikasi dengan ketiga personel meski dilakukan dalam jarak jauh.

Konser Sheila On 7 (KOMPAS.com)