Jordi Onsu Jenguk Sarwendah di Rumah Sakit, Keberadaan Ruben Onsu Dipertanyakan

Saat Sarwendah sakit Jordi Onsu adik iparnya menjenguk. Ruben Onsu tak nampak mendampingi sang istri.

Sarwendah sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena operasi sinus di hidungnya. Selama berada di rumah sakit, ibu dua anak ini dikunjungi keluarga termasuk Jordi Onsu adik iparnya yang saat ini tengah bermasalah dengan Ruben Onsu.

Momen kedatangan Jordi diunggah di akun Instagram Sarwendah. Dalam foto itu nampak Sarwendah berfoto bersama Jordi dan anak-anaknya, Betrand Peto, Thalia Onsu, dan Thania Onsu serta keluarga lain.”Thank you My Love,” tulis Sarwendah.

Postingan Sarwendah langsung diserbu netizen. Banyak yang mempertanyakan keberadaan Ruben yang tak mendampingi Sarwendah di rumah sakit. Diduga Ruben menghindar dari Jordi yang datang menjenguk kakak iparnya.

“Hehehe Jordy hadir,emang Ruben peduli?,” tanya netizen di kolom komentar. “Pertnyaan ku cuma 1 suami nya kemana ( ruben) kalo di lihat dari foto/video gak ada rubeen nya,” tambah netizen lain.

Hubungan Ruben dan Jordi memang sedang renggang. Jordi diduga memicu konflik karena membocorkan kepada netizen jika ia dan Ruben sedang punya masalah. Hal itu karena netizen bertanya kepada Jordi sudah lama ia tak datang ke rumah Ruben. Jordi kemudian menjawab ia dan Ruben sedang ada masalah.

Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu, Ruben kaget dengan pernyataan Jordi yang membongkar masalah itu. “Saya kaget memang, saya nggak tegur-teguran, biasa kakak dan adik tapi ini berbeda, ada luka hati,” jelas Ruben yang tak menyebut masalah dengan Jordi disebabkan oleh apa.

Sarwendah Sakit (Instagram @sarwendah29)

Ruben menambahkan bahwa saat ini banyak netizen yang terpecah dua kubu mendukung dirinya dan Jordi dalam masalah tersebut. “Viral banyak yang kubu-kubuan, saya dari dulu nggak mau jadi begini karena ini urusan saya dan dia,” tegas Ruben.

Ruben memang tak menyebut pemicu masalah ia dengan Jordi. Tapi masalah tersebut sudah terjadi cukup lama. Keduanya sudah melakukan mediasi namun tetap saja hasil yang didapatkan tidak baik dan mereka tetap berseteru.

Walau Ruben dan Jordi sedang tak baik, hubungan Jordi dengan Sarwendah dan para keponakannya tetap baik. Jordi berusaha untuk tetap perhatian kepada Sarwendah dan anak-anak meski sedang masalah dengan Ruben.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (WowKeren)