4 Rekomendasi Serum Vitamin C yang Bikin Kulit Kamu Auto Cerah

Nah, buat kamu yang ingin memiliki kulit lebih cerah lagi. Yuk, coba gunakan salah satu dari rekomedasi serum vitamin C berikut ini.

Vitamin C sudah banyak dikenal sebagai salah satu kandungan dalam skincare yang efektif mencerahkan kulit. Karena itu, saat ini banyak brand skincare yang menghadirkan serum vitamin C yang bisa bikin kulit wajah auto cerah. Nah, buat kamu yang ingin memiliki kulit lebih cerah lagi. Yuk, coba gunakan salah satu dari rekomedasi serum vitamin C berikut ini.

1. Azarine C White Lightening Serum

Rekomendasi serum vitamin C yang pertama adalah Azarine C White Lightening Serum. Produk ini mengandung vitamin C energy concentrate alami buah kakadu plum Australia, sehingga dapat mencerahkan, memudarkan garis halus, dan memudarkan flek hitam.

2. Wardah C-Defense Serum

Rekomendasi Serum Vitamin C (via Tribun Shopping)

Rekomendasi kedua ada Wardah C-Defense Serum yang mengandung Hi-Grade Vitamin C. Kandungan vitamin C yang meresap ke dalam lapisan epidermis kulit mampu menjaga kulit agar tetap cerah. Selain mencerahkan, serum vitamin C dari Wardah ini juga dapat melembapkan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

3. Gloskin White C Expert Serum

Rekomendasi Serum Vitamin C (via Tokopedia)

Selanjutnya ada serum vitamin C dari Gloskin White C Expert Serum. Produk ini diklaim dapat melindungi kulit dari penuaan, polusi, blue lightm, dan kerusakan akibat radikal bebas. Tidak hanya itu, serum vitmain C dari Gloskin ini juga disebut dapat mengurangi garis halus, bintik hitam, juga rasa kasar pada wajah.

4. Garnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Rekomendasi Serum Vitamin C (via Cerita Oryza)

Rekomendasi terakhir ada Garnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster Serum yang mengandung 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang. Kandungan tersebut diklaim dapat membantu mengatasi masalah kulit, mencerahkan noda hitam, dan menyamarkan bekas jerawat.

Dengan menggunakan secara rutin rekomendasi serum vitamin C  yang sudah dijelaskan, maka secara perlahan kondisi kulit wajahmu akan semakin baik. Kamu bisa mendapatkan rekomendasi serum vitamin C yang disebutkan tadi ecommerce kesayangan atau di toko-toko kosmetik terdekat di kota kamu.

Rekomendasi Serum Vitamin C (via Tribun Shopping)