Baby Tsabina Resmi Dilamar di Hari Kartini, Intip Momen Bahagianya!

Baby Tsabina resmi dilamar oleh sang kekasih bertepatan dengan momen Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2024. Yuk simak momen kebahagiaannya!

Bintang film Dear Nathan, Baby Tsabina, membawa kabar gembira. Perempuan bernama asli Cut Putri Tshabina tersebut mengunggah postingan yang menunjukkan bahwa dirinya baru saja dilamar  oleh sang kekasih, Rizki Natakusumah. Uniknya, lamaran dilangsungkan bertepatan dengan momen Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April.

Dalam unggahannya pada Minggu (21/04/2024), terlihat suasana lamaran yang digelar di kediaman Beby yang berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Adapun acara diketahui dilangsungkan pada pukul 10.00 WIB. Suasana venue sendiri tampak manis dalam balutan warna merah muda. Bunga-bunga warna pastel dan busana warna pink muda yang dikenakan Baby dan Rizki sukses memancarkan suasana romantis sepanjang acara.

"21.04.24," demikian bunyi caption yang ditulis Beby Tsabina pada unggahannya. Dia juga menampilkan beberapa foto saat dirinya tersenyum manis pada Rizky, serta memamerkan cincin pertunangan yang kini melingkar di jarinya.

Baby Tsabina Dilamar di Hari Kartini (Instagram Baby Tsabina)

Calon suami Baby Tsabina ini ternyata juga bukan orang sembarangan. Pria bernama lengkao Rizki Aulia Rahman Natakusumah ini anak dari pasangan politikus Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita, di mana keduanya sama-sama memegang jabatan penting dalam pemerintahan Provinsi Banten. Dimyati Natakusumah adalah mantan Bupati Pandeglang, Banten, di mana dia sempat menjabat selama dua periode. Saat ini, jabatan tersebut diteruskan oleh istrinya, Irna Narulita.

Baby Tsabina Dilamar di Hari Kartini (Instagram Baby Tsabina)

Rizki Natakusumah sendiri juga bukan orang sembarangan. Dia diketahui alumni dari Universitas of Nottingham dengan mengambil pendidikan S1 dan S2 Ilmu Ekonomi. Mengikuti jejak orangtuanya, saat ini dia masih menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.. Beberapa waktu lalu, calon suami Baby Tsabina juga kembali maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Banten I. Selamat Baby dan Rizki! Semoga lancar sampai hari H !

Baby Tsabina Dilamar di Hari Kartini (Instagram Baby Tsabina)