Terkenal Seru! Ini Tempat Wisata Anak di Medan yang Mengasyikkan

Ternyata ada juga tempat wisata anak di Medan yang mengasyikkan dan bisa dikunjungi saat akhir pekan. Di mana saja?

Medan memang memiliki berbagai destinasi wisata alam yang menarik. Namun tidak hanya itu, ada juga tempat wisata anak di Medan yang mengasyikkan dan bisa dikunjungi saat akhir pekan.

Tempat wisata anak di Medan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Karena itu, anak-anak bisa melakukan berbagai aktivitas yang bisa meningkatkan pengetahuan mereka. Lantas, tempat wisata anak di Medan mana saja sih yang bisa dikunjungi?

1. Kampung Ladang

Tempat wisata anak di Medan yang pertama adalah Kampung Ladang. Tempat ini bisa digunakan untuk rekreasi dan outbond. Di sini terdapat sejumlah wahana menarik yang bisa dicoba anak-anak, seperti sampan, fish game, flying fox, trampolin, TV, dan high rope.

Tidak hanya itu, di Kampung Ladang juga terdapat fasilitas permainan paintball. Permainan ini bisa dimainkan bersama anggota keluarga lain sehingga bisa membentuk kekompakkan.

2. Wonders Water World

Tempat Wisata Anak di Medan (via Swiss-Belhotel)

Selain Kampung Ladang ada juga Wonders Water World yang berlokasi di Jl. Padang Golf CBD Polonia, Suka Damai, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatra Utara. Di waterpark terbesar di Medan ini terdapat dua kolam renang, yakni dewasa dan anak-anak. Sehingga kamu nggak perlu khawatir mengajak si kecil berenang di sana.

Selain kolam renang, Wonders Water World juga menyediakan sejumlah wahana lainnya seperi kolam arus, superloop, dan juga Mach 5. Jadi kamu dan anak-anak bisa bersenang-senang seharian di Wonders Water World.

3. Fun & Fit Trampoline

Tempat Wisata Anak di Medan (via wisata-id.com)

Kalau anak kamu hobi melompat-lompat, aja mereka ke Fun & Fit Trampoline. Di sini anak-anak bisa melompat-lompat sepuasnya di atas trampolin yang sudah dijamin keamanannya.

Tidak hanya menyenangkan, namun melompat ternyata juga bisa menguatkan otot kaki dan memelihara kesehatan jantung.

4. Central Park Zoo & Resort

Tempat Wisata Anak di Medan (via Traveloka)

Central Park Zoo & Resort Medan bisa menjadi salah satu destinasi rekreasi yang menarik untuk dikunjungi bersama buah hati. Lokasi ini menawarkan berbagai wahana menyenangkan dalam satu tempat, mulai dari water park untuk bermain air, taman hewan untuk melihat hewan, dan aquarium untuk menikmati keindahan ikan, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam hiburan. 

Luasnya mencapai 10 hektar sehingga pengunjung bisa menikmati beragam keseruan sepuasnya. Namun karena lokasinya cukup besar, pastikan kamu datang ke sini lebih pagi ya.  Pastikan untuk membawa baju ganti dan peralatan berenang. Dengan suguhan yang ramah anak, Central Park Zoo & Resort Medan siap menyambut liburan dengan keceriaan dan keseruan.

Ternyata cukup banyak kan tempat wisata anak di Medan . Yuk, ajak anak-anak ke sana! Dengan begitu liburan mereka bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Tempat Wisata Anak di Medan (via Universitas Sumatera Utara)