Kisah Cinta Harvey Moeis-Sandra Dewi: Awalnya Bak Negeri Dongeng, Kini Dihantam Badai

Kisah cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi terlihat indah bak negeri dongeng, namun ada pasang surut yang beberapa kali menghantam mereka.

Harvey Moeis saat ini sedang menjadi sorotan terkait kasus yang menjerat namanya. Pengusaha tersebut ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan korupsi tata niaga timah di di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk Bangka Belitung dari tahun 2015 hingga 2002. Kini, suami Sandra Dewi itu harus menjalani hari-harinya di penjara. ¬Tak lama setelah kasus terkuat, Sandra Dewi pun memutuskan mematikan kolom komentar di media sosial. 

Bagaimanapun, kasus ini memang mengejutkan publik. Pasalnya, Harvey Moeis dan Sandra Dewi adalah salah satu pasangan public figure yang dianggap paling serasi dan relationship goal banget. Keduanya sudah 8 tahun membina pernikahan dan kini harus menghadapi badai yang cukup berat. Bagaimana kisah cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi? Berikut perjalanannya:

Dicomblangi oleh Daniel Mananta

Kisah cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi ternyata tak lepas dari peran Daniel Mananta. Saat itu Sandra Dewi sedang galau karena baru putus dan minta dikenalkan dengan sosok pria yang baik dan bertanggung jawab. Akhirnya, Daniel pun mengenalkannya dengan Harvey Moeis dalam sebuah pesta yang digelar Jakarta Selatan. 

Uniknya, Sandra Dewi langsung merasa cocok ketika bertemu dengan Harvey. Sementara Harvey awalnya ragu karena dia sebenarnya tak ingin menjalin hubungan dengan perempuan yang berprofesi sebagai artis. Meski demikian, ternyata lambat laun keduanya cocok dan sudah jadian setelah seminggu PDKT.

Ujian Selama Pacaran

Kisah Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi (via Suara)

Walaupun kelihatannya selalu bahagia, ternyata pasangan ini juga melalui masa-masa yang berat saat berpacaran. Pasalnya, saat itu ayah Harvey sedang dalam kondisi sakit sehingga tidak punya cukup banyak waktu untuk Sandra Dewi. Alhasil, Sandra Dewi pun lebih sering mengalah dan mengunjungi Harvey di rumah sakit.

Kondisi ini sebenarnya sempat membuat Sandra Dewi tidak nyaman. Meski demikian, dia pun merasa dirinya akan jadi orang jahat jika meninggalkan Harvey di masa-masa sulit. Walau hubungan cintanya tak seperti pasangan pada umumnya, namun akhirnya dia memilih berdamai dengan keadaan dan menjalani semuanya dengan sabar.

Akhirnya Menikah

Kisah Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi (via Okezone Celebrity)

Kesabaran akhirnya berbuah manis. Harvey Moeis akhirnya melamar sang kekasih di tempat mereka bertemu pertama kali. Menariknya, Sandra Dewi awalnya tidak menyadari bahwa dirinya sedang dilamar. Dia bahkan tidak menyangka sang kekasih akan melamarnya.

"Saat itu restorannya sepi banget, cuma kita berdua, terus dikasih kotak HP gitu, kan tiap tahun dia kasih aku HP. Eh ternyata isinya cincin nikah, aku pikir '3 tahun kok dikasihnya cincin mulu nih' aku nggak kepikiran mau dinikahin sama sekali," ungkap Sandra Dewi, melansir Popbela.

Pasangan ini pun akhirnya menikah pada 8 November 2016 di Gereja Katedral, Jakarta. Pernikahannya saat itu berlangsung sangat megah dan meriah, serta disiarkan secara live. Tak sampai di situ, keduanya juga menggelar acara pernikahan kembali di Disneyland, Tokyo, Jepang sesuai permintaan Sandra Dewi.

Kehidupan Setelah Pernikahan

Kisah Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi (via Kompas)

Setelah menikah, kehidupan Harvey Moeis dan Sandra Dewi semakin lengkap dengan kehadiran dia anak laki-laki. Pasangan ini pun dikenal harmonis dan jauh dari masalah rumah tangga.

Bahkan, Sandra Dewi berhasil membuat publik terkesan dengan cara manis Harvey memperlakukan dirinya. Tak hanya memberikan kehidupan mewah bak sultan, Harvey juga diketahui sangat perhatian dan tak ragu memberikan hadiah-hadiah mewah pada istrinya. 

Sayangnya, ujian berat harus mereka hadapi saat pernikahan mereka sudah mencapai 8 tahun. Kini, Harvery Moeis  harus menjalani proses hukum terkait kasus dugaan korupsi yang menjerat. Sandra Dewi pun belum angkat bicara terkait hal ini.

Kisah Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi (via Sindonews)