Yuk Kenali Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Kaki, Begini Ciri Orang yang Seru

Kamu bisa mengenal seseorang melalui banyak cara, salah satunya dengan mengenal kepribadian berdasarkan bentuk kaki.

Ketika kamu ingin kenal dan dekat dengan seseorang, kamu pasti berusaha mengenalnya melalui banyak cara, salah satunya dengan mengenal kepribadian berdasarkan bentuk kaki. Sebenarnya memang tidak mudah, apalagi jika orang yang ingin kamu kenal selalu menggunakan alas kaki yang tertutup.

Namun, kamu bisa perlahan mengenal sambil lebih dulu mempelajari kepribadian  seperti apa yang ditunjukkan melalui bentuk kaki tertentu. Yuk, kita telusuri lebih dalam!

1. Bentuk Kaki Roman

Jika jempol kaki, jari kaki kedua, dan jari kaki ketiga memiliki tinggi yang sama diikuti dengan jari kaki keempat dan kelima yang lebih turun ketinggiannya, kaki seperti ini biasa disebut kaki roman.

Pemilik kaki roman adalah orang dengan kepibadian yang terbuka dan mudah bersosialisasi sehingga dia akan ramah serta tentu memiliki kharisma tersendiri. Selain itu, pemilik bentuk kaki ini juga terbuka terhadap berbagai pengalaman baru, sehingga tepat untuk dijadikan teman hangout yang seru. 

2. Bentuk Kaki Yunani

Berdasarkan Bentuk Kaki (via Grid Health)

Bentuk kaki berikutnya adalah bentuk kaki yunani yang ditandai dengan jari kaki kedua yang lebih panjang dari jempol kaki. Bentuk kaki ini dikenal juga dengan bentuk kaki api.

Kepribadian berdasarkan bentuk kaki ini adalah kreatif dan penuh intuisi. Seseorang yang memiliki bentuk kaki yunani biasanya sangat bersemangat, memiliki empati yang tinggi, dan penuh kasih sayang.

3. Bentuk Kaki Persegi

Berdasarkan Bentuk Kaki (via SuaraBuruh.com)

Jika jempol kaki dan jari-jari kaki berikutnya memiliki tinggi yang sama, maka biasa disebut bentuk kaki persegi atau dikenal juga dengan bentuk kaki petani. Seseorang dengan bentuk jari-jari kaki seperti ini dikenal sebagai orang yang logis dan praktis.

Selain itu, sikap rendah hati, sabar dan dapat diandalkan dari kepribadian ini membuatnya menjadi sosok seorang yang tepat untuk dijadikan seorang sahabat baik. 

4. Bentuk Kaki Mesir

Berdasarkan Bentuk Kaki (via HerStory)

Selanjutnya ada bentuk kaki mesir. Jika jempol kaki paling panjang dan empat jari berikutnya turun miring pada sudut 45 derajat, maka bentuk ini termasuk kedalamnya.

Selain terkenal mandiri dan berkemauan keras, kepribadian seseorang dengan bentuk kaki ini juga keras kepala. Mereka juga pandai memotivasi dan menginspirasi orang lain.

5. Bentuk Kaki Lebar dengan Jari-Jari yang Terpisah

Berdasarkan Bentuk Kaki (via Tribun Medan)

Bentuk yang terakhir adalah bentuk kaki yang lebar dengan jari-jari yang terpisah. Orang dengan bentuk kaki ini adalah sosok yang sangat mandiri dan memiliki jiwa petualang.

Selain itu mereka memiliki keinginan yang kuat untuk mencari kebebasan dan pengalaman baru. Mereka cenderung tidak suka dibatasi oleh aturan dan lebih memilih untuk menemukan jalannya sendiri.

Mengenali kepribadian berdasarkan bentuk kaki seseorang memang tidak sepenuhnya ilmiah, tetapi bisa menjadi sumber pengetahuan yang menarik dan menyenangkan. Kamu perlu mengingat juga, bahwa setiap orang unik dan kepribadian  seseorang tidak dapat diukur sepenuhnya hanya dari bentuk kaki mereka.

Namun, dengan memperhatikan petunjuk ini, kamu jadi dapat lebih memahami dan menghargai keragaman dalam perilaku serta karakter orang lain.

Berdasarkan Bentuk Kaki (via Hello Sehat)