Rekomendasi Tempat Makan Enak di Ponorogo, Ada Sate Ayam Hingga Bebek Goreng

Jalan-jalan ke Ponorogo mengunjungi tempat-tempat wisata memang mengasikkan. Jangan lupa mampir ke tempat makan enak di Ponorogo!

Jalan-jalan ke Ponorogo mengunjungi tempat-tempat wisata di sana memang mengasikkan. Namun, jangan lupa mampir ke tempat makan enak di Ponorogo yang menyediakan beragam kuliner lezat, ya! Tahu nggak sih, kalau Kota Ponorogo atau sering disebut juga dengan kota reog ini memiliki berbagai macam kuliner lezat yang rasanya khas.

Bahkan ada tempat makan yang jadi langganan presiden indonesia, lho. Nah, buat kamu yang ada rencana traveling ke Ponorogo. Yuk, simak rekomendasi tempat makan enak di kota reog berikut ini.

1. Sate Ayam Ngepos Ponorogo

Rekomendasi pertama ada Sate Ayam Ngepos Ponorogo. Bagi yang belum tahu, tempat ini merupakan perkumpulan para penjual sate ayam di Ponorogo. Tempat ini sudah cukup terkenal.

Karena itu, wisatawan yang ingin makan sate ayam pasti akan datang ke sini, seperti sate pada umumnya, sate ayam Ngepos Ponorogo ini dibakar langsung saat dipesan. Lalu, disajikan bersama saus kacang yang gurih dan nikmat.

2. Rumah Makan Joglo Manis

Tempat Makan Enak di Ponorogo (via Kompasiana.com)

Selanjutnya kamu juga wajib mampir ke Rumah Makan Joglo Manis. Meski namanya Joglo Manis, bukan berarti semua makanan yang dijual di sini bercitarasa manis.

Namun, di sini menawarkan berbagai macam menu masakan, yakni sop iga bakar, udang telur asin, salad jawa, dan masih banyak lagi. Bagi pecinta makanan pedas, di sini juga ada nasi pecel khas ponorogo yang rasanya lezat sekali.

3. Warung Mbok Mingkem

Tempat Makan Enak di Ponorogo (via joglomanis.business.site)

Rekomendasi terakhir ada Warung Mbok Mingkem. Tempat makan ini sudah cukup populer di Ponorogo. Sudah buka mulai pukul 10 pagi, jadi kamu bisa sarapan di sini.

Ada berbagai macam menu yang ditawarkan di Warung Mbok Mingkem, seperti bebek goreng, bebek bakar, ayam bakar, ayam setan, ayam goreng, nila bakar, nila acar, lele penyet, dan masih banyak lagi. Pilihan sambalnya pun bermacam-macam, mulai dari sambal korek, sambal kecap, hingga sambal terong ada lho di sini.

Wah, ternyata cukup banyak ya tempat makan enak di Ponorogo . Kalau main ke kota reog, jangan lupa mampir ya! Selamat berwisata kuliner!

Tempat Makan Enak di Ponorogo (via instagram.com @mbokmingkem)