Netizen Soroti Wajah Tamara Tyasmara Saat Marahi Yudha di Kolam Renang: Akting Doang

Tamara Tyasmara marahi Yudha Arfandi di kolam renang saat proses rekonstruksi Dante. Netizen soroti wajahnya yang disebut seperti akting.

Netizen terus menyoroti sosok Tamara Tyasmara . Yang terbaru ibu satu anak itu memarahi Yudha Arfandi  terduga pelaku pembunuhan anak Tamara Tyasmara. Momen itu terjadi saat Tamara menyaksikan proses rekonstruksi peristiwa dugaan pembunuhan anaknya di kolam renang kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Dalam video yang diunggah akun @berita_gosip, nampak Yudha sedang berjalan di pinggir kolam renang bersama beberapa polisi. Saat itu Yudha berjalan di depan Tamara yang berdiri di pinggir kolam renang. Saat Yudha lewat di depan Tamara, mantan istri Angger Dimas itu terlihat mendekati Yudha.

Tamara yang memakai kacamata hitam langsung mengeluarkan kata-kata diduga omelan kepada Yudha. Namun Yudha tidak menggubris ucapan Tamara dan memilih untuk tetap berjalan. Sementara beberapa orang di dekat Tamara berusaha untuk menenangkannya.

Video itu pun viral dan menjadi target komentar sejumlah netizen. Banyak netizen yang justru geregatan karena menyayangkan sikap Tamara yang terlihat tidak emosi saat melihat langsung sosok terduga pelaku pembunuh anaknya.

“Gue bener2 blm bisa nyerna dan nerima ekspresinya si tamara walaupun banyak yg ngasih penjelasa kek “yaa dia gk mungkin gk sedih lahh, mungkin emng gk ekspresif,” tulis seorang netizen. “Gw pikir marahin gimana taunya cuma begitu, asli kalo gw jadi dia gw udh ngamuk ngamuk gw maki maki kalo perlu gw dorong ke kolam,” tambah netizen lain.

Justru ada juga komentar netizen yang malah menganggap omelan Tamara kepada Yudha mirip akting yang dilakukan di sinetron. Seperti diketahui Tamara adalah seorang pemain sinetron. “Akting doang,” tulisnya.

Tamara Tyasmara (Instagram @berita_gosip)

Tamara memang sudah lama diduga tidak menunjukkan ekspresi kesedihan setelah anaknya meninggal dengan tragis. Momen Tamara tak sedih bermunculan ketika ia nampak tersenyum saat berfoto bersama teman-temannya di momen 7 harian Dante meninggal. Warganet pun langsung menduga jika Tamara sudah melupakan kesedihan. 

Ditambah pengakuan dari seorang pakar ekspresi bernama Rezky Daniel yang memperhatikan wajah dan gestur tubuh Tamara Tyasmara. Dalam perbincangannya di kanal YouTube Rey Utami, Rezky menyebut jika kesedihan Tamara tidak terlalu terlihat. “Kesedihannya tidak terlalu terasa di sini. Gerakan di mulutnya juga seperti biasa saja.. Ini seperti berusaha tetap tenang, berusaha untuk tetap datar gitu emosinya,” tuturnya.

Tamara Tyasmara (Popmama.com)