Seperti biasa, setiap bulannya Institut Penelitian Bisnis Korea akan mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk para aktor.
Pemeringkatan tersebut ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 100 aktor yang tampil dalam drama, film, atau konten OTT yang dirilis antara 27 Januari hingga 27 Februari 2024.
Ma Dong Seok menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 6.082.482, sementara Choi Min Sik berada di posisi kedua dengan skor 5.692.304 untuk bulan Februari.
Son Suk Ku menempati posisi ketiga pada bulan tersebut dengan indeks reputasi brand sebesar 4.668.114, dan Honey Lee berada di posisi keempat dengan skor 4.618.343.
Terakhir, Lee Yi Kyung melengkapi posisi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 4.405.862.
Berikut daftar nama aktor yang masuk 30 peringkat teratas:
1. Ma Dong Seok
2. Choi Min Sik
Ma Dong Seok di Film "The Roundup" (matamata.com)
3. Son Suk Ku
4. Honey Lee
5. Lee Yi Kyung
6. Song Kang
7. Song Ha Yoon
8. Na In Woo
9. Park Min Young
10. Shin Hye Sun
11. Go Yoon Jung
12. Park Hyung Sik
13. Shin Se Kyung
14. Kim Hye Joon
15. Ji Chang Wook
16. Gong Yoo
17. Ahn Bo Hyun
18. Jo Jung Suk
19. Choi Woo Shik
20. Chae Jong Hyeop
21. Kim Yoo Jung
22. Na Moon Hee
23. Esom
24. Kim Go Eun
25. Im Siwan
26. Park Shin Hye
27. Jung Woo Sung
28. Ahn Jae Hong
29. Lee Jong Won
30. Gong Myung.
Choi Min Sik di film "Exhuma" (kpopchart.net)