Heboh 'Bukti' Taemin SHINee Pacaran Dengan Dancer Noze, Ada Foto Dengan Latar Yang Sama

Taemin SHINee mendadak terseret rumor kencan dengan dancer Noze gegara sejumlah foto berikut.

Taemin SHINee  mendadak diterpa rumor pacaran dengan dancer Noze, yang pernah bekerja dengannya. Dugaan ini muncul setelah netizen Tiongkok mengumpulkan sederet gambar yang diduga sebagai 'bukti' kalau keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

Bukti pertama yang ditemukan netizen Tiongkok adalah foto Noze dan Taemin berada di tempat yang sama saat ulang tahun. Keduanya terlihat befoto dengan latar belakang yang sama. Tampak dalam foto selfie yang dibagikannya di Bubble Chat, Noze mengaku memakai piyama.

Akan tetapi, netizen justru memperhatikan dinding latar belakang fotonya yang memiliki tekstur yang sama dengan dinding yang terlihat dalam selfie Taemin SHINee. Netizen Tiongkok juga mengklaim Taemin sudah mengurangi aktivitasnya di media sosial.

Member termuda SHINee itu juga disebut jarang menggunakan aplikasi Bubble Chat. Lebih jauh, Taemin SHINee dituduh hanya membuat postingan saat sedang bersama Noze. Sebab, unggahan mereka kerap muncul secara bersamaan.

Tak berhenti sampai di situ, netizen Tiongkok juga menduga potret matahari terbit yang dibagikan Noze saat Tahun Baru, sebenarnya diambil di rumah Taemin. Hal ini karena bentuk daun yang terlihat di foto Noze identik dengan daun di rumah Taemin.

Lebih lanjut, kedua selebriti itu diklaim pernah terlihat memakai topi hoodie Sherpa yang sama. Taemin juga dituduh mulai menggunakan emoticon hati hitam yang sering digunakan Noze. Netizen Tiongkok itu juga menuduh Taemin menatap Noze dengan sorot penuh kasih sayang.

Kumpulan Foto Taemin dan Noze Yang Diduga 'Bukti' Pacaran (Wowkeren)

Meski begitu, 'bukti' yang dikumpulkan netizen Tiongkok ini ditanggapi berbeda oleh netizen Korea (K-Netz). Mereka mengatakan bukti-bukti yang dipaparkan tidak cukup kuat untuk mendukung teori Taemin SHINee dan Noze pacaran.

"Menurutku bukti ini terlalu dibuat-buat, aku tidak percaya," komentar netizen. "Dia sudah aktif selama 17 tahun dan dia cukup umur untuk pacaran. Tapi, menurutku buktinya terlalu lemah," sahut netizen lainnya.

Meski sudah ramai diperbincangkan, namun pihak agensi Taemin SHINee yakni SM Entertainment belum memberikan penjelasan apapun terkait rumor kencan dengan Noze. Kalau menurut kalian bener enggak nih Taemin pacaran dengan Noze?

Taemin SHINee Diisukan Pacaran Dengan Noze (Berbagai Sumber)