5 Olahraga yang Bisa Dilakukan Saat Malam Hari, Bisa Bikin Tidur Nyenyak!

5 Olahraga yang Bisa Dilakukan Saat Malam Hari, Bisa Bikin Tidur Nyenyak!

Olahraga minimal 30 menit setiap harinya sangat bagus untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh dari berbagai penyakit. Jika kamu memiliki kesibukan yang padat di pagi hingga sore hari, tak perlu khawatir! Kamu tetap bisa melakukan olahraga di malam hari.

Lantas, olahraga apa saja yang cocok dilakukan di malam hari?

1. BERSEPEDA

Bersepeda malam sebenarnya adalah cara yang bagus untuk mengagumi kota dan membuatmu merasa segar, terutama saat siang hari semakin pendek di musim dingin. Pastikan Anda memiliki lampu yang sesuai dan berkendara dengan hati-hati.

2. YOGA

Melakukan yoga di pagi hari memberimu energi dan menyegarkan, sementara melakukannya di malam hari adalah cara luar biasa untuk membantumu menghilangkan stres dan tidur lebih nyenyak setelah hari yang melelahkan.

3. TENIS dan BULUTANGKIS

Bersepeda di malam hari (cnnindonesia.com)

Tenis dan bulutangkis adalah salah satu olahraga terbaik yang dapat dimainkan di mana saja dan kapan saja. Dan ada banyak lapangan tenis/bulutangkis indoor yang tersedia di malam hari!

4. RENANG

Suka berenang dengan sedikit paparan sinar matahari? Berenang malam jelas merupakan sesuatu yang harus kamu coba. Penelitian menunjukkan perenang tampil lebih baik di malam hari karena mereka lebih terhidrasi.

Bulutangkis malam hari (infomase.id)

5. LARI/JALAN KAKI

Kalau kamu tidak terlalu capek atau mager, kamu bisa juga mencoba lari atau jalan kaki di sekitar rumah loh! Lumayan bisa bikin pikiran lebih ringan.

Itu tadi 5 olahraga yang bisa dilakukan di malam hari. Cocok banget untuk kamu yang sibuk pagi hingga sore hari. Dijamin abis itu langsung tidur nyenyak deh!

Berenang di malam hari (timesindonesia.co.id)