Bikin Makin Kece, Ini 4 Padu Padan Outfit Celana Jeans Untuk Perempuan Berhijab

Celana jeans adalah salah satu pakaian nyaman yang bisa digunakan sehari-hari, juga bagi para hijabers. Lantas, bagaimana inspirasi outift jeans yang cocok?

Celana jeans memang salah satu outfit yang nggak pernah ada matinya. Hampir semua orang suka dan punya celana jeans. Tidak hanya karena bahannya yang nyaman saat digunakan, tetapi juga karena padu padan outfit celana jeans lebih mudah dibandingkan dengan celana kain.

Sayangnya, masih banyak lho orang yang merasa nggak percaya diri dengan bahan ini. Nah, buat kamu yang berhijab dan masih nggak percaya diri memakai celana jeans, yuk simak beberapa ide outfit celana jeans berikut ini. Siapa tahu bisa menginspirasi kamu.

1. Jeans Dipadukan dengan Jeans

Padu padan outfit celana jeans yang pertama adalah dipadukan dengan atasan jeans yang berbeda warna, tetapi masih dalam tone yang sama. Kenapa harus memilih warna yang berbeda? Karena memadukan atasan dan bawahan dengan warna yang sama hanya akan membuat tampilan kamu monoton. Nah, agar penampilan tampak lebih sempurna, kamu bisa memadukan light jeans dengan navy denim jacket ditambah dengan hijab berwarna soft, seperti cokelat. Lebih santai dan terkesan muda.

2. Oversized Style

Outfit Celana Jeans (via Popbela)

Selanjutnya kamu juga bisa memakai tampilan oversized style. Kamu bisa memadukan kemeja oversized berwarna putih dan juga celana jeans yang modelnya besar dan tidak mengerucut. Lalu, lengkapi penampilan kamu dengan sepatu sneakers berwarna putih agar tetap nyaman anti lecet. Jangan lupa untuk memakai hijab berwarna hitam atau gelap agar kamu tampil lebih menawan. Modis banget deh, pokoknya!

3. Atasan Bertekstur

Outfit Celana Jeans (via Popbela)

Kamu juga bisa lho memadukan celana jeans dengan atasan bertekstur seperti sweater atau baju berbahan rajut. Padu padan ini akan membuat tampilan kamu jadi lebih manis dan menarik. Jangan lupa pakai sepatu berwarna putih bisa dengan heels yang tidak terlalu tinggi untuk menambahkan kesan feminin.

4. Layering Outfit

Outfit Celana Jeans (via Popbela)

Terakhir ada layering outfit yang juga banyak digemari. Saat musim hujan, gaya busana ini nggak cuma bikin kamu makin kece, tetapi juga bisa menghangatkan badan di cuaca yang dingin.

Kamu bisa mengenakan atasan kemeja putih yang dilapisi dengan cardigan atau blazer berwarna nude. Untuk menambahkan kesan feminin, kamu juga bisa memakai hijab berwarna senada dengan outer kamu.

Demikian beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba. Jika sekarang sudah tahu seperti apa padu padan outfit celana jeans yang bikin kamu makin tampil kece, kamu bisa mengaplikasikannya di keseharianmu. Selamat mencoba.

Outfit Celana Jeans (via Dream.co.id)