5 Inspirasi Outfit Keren untuk Nongkrong Santai di Kafe

Kalau kamu sering bingung ingin memakai outfit apa saat nongkrong, kamu bisa perhatikan beberapa tips berikut. Apa saja?

Outfit untuk nongkrong di kafe memang perlu kamu tentukan, terutama untuk kamu yang ingin tampil santai, tetapi tetap stylish saat berkumpul bersama teman. Kafe menjadi tempat yang sempurna untuk bersosialisasi dan bersantai, sehingga penting untuk memilih outfit yang sesuai dengan suasana yang hangat dan nyaman di dalamnya.

Meski demikian, memilih busana yang tepat kadang memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apakah kamu masih bingung menentukan outfitmu? Berikut ini beberapa inspirasi outfit yang bisa kamu pertimbangkan saat ingin menikmati waktu di kafe favoritmu.

1. Casual Chic dengan Sentuhan Bohemian

Tampil kece dengan sentuhan bohemian, kenapa tidak? Gabungkan celana denim favoritmu dengan atasan kaos yang simpel, tetapi tetap stylish. Kamu bisa tambahkan cardigan rajut atau scarf berwarna-warni untuk menguatkan kesan bohemian. Sepatu sandal atau ankle boots bisa menjadi pilihan yang nyaman untuk melengkapi gayamu.

2. Effortlessly Elegant dengan Dress Midi

Outfit untuk Nongkrong di Kafe (via Tashiara)

Jika kamu ingin tampil elegan, tetapi tetap santai, pilihlah dress midi dengan potongan yang simpel dan menawan. Lalu, padukan dengan jaket denim atau blazer yang tidak terlalu formal. Kamu bisa menggunakan sepatu flat atau sneakers yang akan memberikan kesan kasual dan stylish.

3. Denim on Denim

Outfit untuk Nongkrong di Kafe (via Crossroads Trading)

Kombinasikan celana jeans dengan atasan denim lainnya untuk menciptakan gaya denim on denim yang timeless. Agar terlihat modern, pilihlah potongan yang berbeda untuk atasan dan bawahanmu. Selain itu, tambahkan aksen dengan aksesoris seperti belt atau tas yang menarik untuk menunjang penampilanmu.

4. Sporty and Comfy

Outfit untuk Nongkrong di Kafe (via Who What Wear)

Selain beberapa outfit sebelumnya, kamu juga bisa pilih outfit dengan sentuhan sporty dan comfy. Pakailah celana jogger atau legging yang nyaman dipadukan dengan hoodie atau sweatshirt favoritmu. Sebagai alas kaki, kamu bisa gunakan sneakers atau sepatu olahraga ringan akan melengkapi gayamu dengan cantik.

5. Monochrome Classic

Outfit untuk Nongkrong di Kafe (via BukaReview)

Kamu juga bisa memilih outfit yang selalu aman dengan gayanya yang elegan, yaitu monokromatik. Outfit ini mengandalkan perpaduan atasan dan bawahan dengan warna yang serupa untuk tampilan yang klasik dan menarik. Tambahkan aksen dengan aksesoris yang kontras untuk memberikan sentuhan yang berbeda.

Saat memilih outfit untuk nongkrong di kafe, pastikan untuk mempertimbangkan kenyamanan dan sesuaikan dengan cuaca serta suasana tempat tersebut. Jadikan tampilanmu sebagai ekspresi diri yang autentik dan nikmati momen santaimu dengan gaya yang memancarkan kepercayaan diri.

Outfit untuk Nongkrong di Kafe (via Instagram @dindahw)