Ampuh Tutupi Kerutan, Ini 3 Rekomendasi Concealer untuk Usia 30an

Di usia 30an memang terkadang mulai muncul kerutan di wajah. Namun, kamu bisa menutupi dengan concealer lho. Apa saja concealernya?

Menjelang usia 30an biasanya tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan noda hitam sudah mulai bermunculan. Namun tenang, kamu bisa kok menutupi tanda-tanda penuaan tersebut dengan rekomendasi concealer untuk usia 30an ini.

Seperti yang kita tahu, concealer sudah menjadi produk wajib bagi para pecinta makeup. Terbukti produk ini tidak hanya mampu menutupi lingkaran hitam bawah mata, tetapi juga dapat menyamarkan garis halus dan noda bekas jerawat.

Kalau kamu masih bingung mencari concealer mana yang cocok untuk kamu yang saat ini sudah memasuki usia 30an, kamu simak baik-baik rekomendasi berikut ya. Merangkum dari berbagai sumber, ini daftarnya.

1. Maybelline Superstay Better Skin Concealer

Rekomendasi pertama adalah Maybelline Superstay Better Skin Concealer yang diklaim mengandung formula antioksidan tinggi dari ACTYL C yang dapat memperbaiki tekstur kulit dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Tidak hanya itu, produk yang hadir dengan tekstur pekat ini juga dapat menyamarkan kulit wajah yang kemerahan. Keunggulan lainnya, concealer dari Maybelline ini dapat bertahan hingga 10 jam lamanya lho.

2. Maybelline Instant Age Rewind Concealer

Rekomendasi Concealer (via The Beauty Broadway)

Masih dari Maybelline, produk yang satu ini bernama Maybelline Instant Age Rewind Concealer. Produk ini diklaim bebas alkohol dan mengandung bahan-bahan alami, seperti Goji Berry dan Haloxyl yang mampu membuat kulit menjadi lebih cerah. Terdapat dalam 4 shade yang bisa kamu sesuaikan dengan tone kulit kamu, yaitu medium, light, honey, dan fair.

3. Clarins Instant Concealer

Rekomendasi Concealer (via Allure)

Rekomendasi kedua ada Clarins Instant Concealer yang mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk kulit. Produk ini diklaim tahan lama, mampu menutupi garis halus, lingkaran hitam di area mata, dan memberikan hasil akhir yang flawless.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi concealer untuk usia 30an yang bisa kamu coba untuk menutupi kerutan yang mulai muncul. Kamu pilih yang mana nih?

Rekomendasi Concealer (via Speaking Beauty UK)