3 Drama Korea Terseram Sepanjang Masa, Jangan Nonton Sendirian!

Drama korea tidak selalu bertema romansa, ada juga yang horor thriller seperti beberapa drakor terseram berikut. Apakah kamu tertarik?

Selain kisah percintaan yang mengharukan, horor atau thriller termasuk genre yang paling dicari. Seperti beberapa drama Korea terseram berikut ini. Bagaimana tidak, drama korea ini selalu berhasil menyajikan kengerian dan ketegangan yang sulit dilupakan.

Nah, buat kamu pecinta film atau serial horor, berikut ini rekomendasi drama Korea terseram sepanjang masa yang bikin kamu nggak bisa tidur. Apa saja? Simak baik-baik ya!

1. All Of Us Are Dead (2022)

Drama Korea terseram yang pertama berjudul All Of Us Are Dead. Drama ini mengisahkan tentang infeksi yang menyebar di sebuah sekolah menengah di Hyosan.

Tidak hanya guru, para murid yang ada di dalam sekolah tersebut satu per satu mulai menjadi zombi karena infeksi tersebut. Beberapa siswa yang selamat dan masih terjebak di dalam sekolah berusaha keluar untuk menyelamatkan diri sebelum turut terinfeksi wabah zombie yang mengerikan tersebut.

Drama Korea Terseram (via Netflix)

2. School Strange Stories (2022)

Masih berlokasi di sebuah sekolah. Kali ini drama Korea berjudul School Strange Stories juga sama-sama menceritakan kisah yang menyeramkan. Di setiap episode, drama School Strange Stories menampilkan kisah yang berbeda-beda. Setiap episode bahkan bisa membawa para penontonnya tenggelam ke dalam cerita yang menegangkan di dunia yang penuh dengan karma dan rahasia.

Drama Korea Terseram (via MyDramaList)

3. The Cursed (2020)

Terakhir ada drama Korea berjudul The Cursed yang menggabungkan unsur horor, misteri, dan juga supranatural. Drama ini mengisahkan tentang seorang wartawan yang sedang menyelidiki kebenaran tentang kekuatan suparanatural di dalam sebuah buku berbahaya yang disebut dengan buku iblis.

Buku ini memang memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa. Buku tersebut tidak hanya bisa memberikan kekuatan pada pemiliknya, tetapi juga bisa membawa malapetaka bagi siapa saja yang terlibat.

Barusan sudah kita bahas beberapa drama Korea terseram sepanjang masa. Apakah kamu tertarik menontonnya? Namun, buat kamu yang penakut, sebaiknya jangan nonton sendirian ya.

Drama Korea Terseram (via Kompas.com)