Setia Mendampingi Tiap Balapan, Sosok Calon Istri Fransesco Bagnaia Si Juara Dunia MotoGP 2023

Franseso Bagnaia juara MotoGP 2023 punya calon istri cantik, namanya Domizia Castagnini.

Fransesco Bagnaia jadi juara MotoGP 2023. Pembalap asal Italia itu berhasil mengalahkan pesaingnya Jorge Martin dalam perburuan juara dunia. Pembalap yang akrab disapa Pecco ini pun berhasil mempertahankan gelar juara dunia MotoGP yang didapatkan pada musim 2022. 

Keberhasilan Pecco pertahankan gelar tak lepas dari sosok wanita di sampingnya. Dia adalah calon istri Pecco yang bernama Domizia Castagnini. Pada Desember 2022 lalu, Pecco secara resmi melamar Domizia untuk jadi istrinya. Domizia memang sangat setia mendampingi Pecco selama menjadi pembalap MotoGP.

Wanita berambut panjang ini hampir tak pernah absen hadir di pinggir sirkuit untuk mendukung Pecco balapan. Dia tak sungkan berkumpul bersama tim mekanik Ducati saat Pecco sedang melakukan balapan. Domizia juga sangat bahagia ketika Pecco berhasil menjadi juara tiap balapan yang diikutinya.

Wajah Domizia tunangan Fransesco Bagnaia juga sering muncul saat Pecco akan menerima piala kemenangan tiap naik podium. Sudah pasti Pecco memeluk wanita bermata indah tersebut. Pelukan Pecco sebagai bukti jika Domizia memang berperan besar untuk kemenangan dan kemenangan yang diraihnya.

Domizia lahir pada 10 November 1996 atau berusia 27 tahun. Wanita asal Italia itu berprofesi sebagai model. Ia memegang posisi penting sebagai fashion buyer untuk Ratti Boutique di Pesaro dan Bologna. Sebagai model tentu Domizia punya selera fashion yang tak kaleng-kaleng dong.

Di sejumlah ajang fashion show kelas dunia seperti Milan Fashion Week, nama Domizia sering tercantum sebagai model yang akan berjalan di atas catwalk. Domizia juga wanita ceras karena sempat kuliah di salah satu universitas di Milan, Italia. Bahkan ketika Pecco menang di MotoGP Mandalika, Domizia juga ikut datang ke Indonesia.

Fransesco Bagnaia Juara MotoGP 2023 (SINDOnews.com)

Memang kemenangan Pecco sebagai juara dunia MotoGP di musim 2023 sudah diprediksi sejak awal musim. Pecco dianggap bisa mempertahankan gelarnya pada tahun 2023. Persaingan menjadi juara dunia memang sangat ketat. Termasuk pada MotoGP 2022 lalu dimana kemenangan Pecco sebagai juara dunia sempat diprediksi oleh seorang tukang kopi asal Indonesia.

Pada pagelaran MotoGP Mandalika, Muzur membuka kedai kopi miliknya bernama Sedjiwa di ruang media center sirkuit. Banyak pembalap MotoGP yang mencicipi kopi racikan Muzur termasuk Pecco yang penasaran setelah mendengar cerita bahwa kopi buatan Muzur rasanya sangat nikmat.

Saat Muzur sedang membuat kopi untuk Fransesco Bagnaia, ia dan pembalap tersebut berbincang santai. Dengan santainya Muzur menyebut jika Pecco akan jadi juara dunia usai minum kopi buatannya. “Ketika hendak minum, saya bilang kalau dirinya (Pecco-red) akan menjadi juara dunia bila menikmati kopi itu,” ujar Muzur dikutip dari Tribun Lombok. 

Fransesco Bagnaia Juara MotoGP 2023 (BeritaBalap.com)