Nggak Cuma Remaja, Ini 3 Rekomendasi Skincare untuk Bayi Baru Lahir

Pemakaian skincare untuk bayi baru lahir juga dianjurkan. Sebab bayi juga bisa mengalami masalah kulit kering dan sensitif terhadap produk tertentu.

Kata siapa skincare hanya boleh digunakan oleh orang dewasa? Skincare untuk bayi baru lahir juga ada lho. Bahkan pemakaian skincare untuk bayi baru lahir juga dianjurkan. Sebab bayi juga bisa mengalami masalah kulit kering dan sensitif terhadap produk tertentu. Nah, biar kamu nggak salah pilih produk skincare untuk si kecil yang barus saja lahir. Berikut ini daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Zwitsal Baby Skin Protector Body Lotion

Rekomendasi skincare untuk bayi baru lahir yang pertama adalah Zwitsal Baby Skin Protector Body Lotion. Produk ini diklaim dapat digunakan untuk segala jenis kulit. Baik normal, kering, sensitif, berminyak, dan kombinasi.

Selain bisa merawat kulit, produk ini juga dilengkapi dengan minyak sereh yang dapat melindungi si Kecil dari gigitan serangga dan nyamuk, serta bisa meredakan rasa gatal karena mengandung ekstrak chamomile.

Rekomendasi Skincare untuk Bayi Baru Lahir (via Tokopedia)

2. Pure Baby Diaper Cream

Selain produk dari Zwitsal, ada pula Pure Baby Diaper Cream yang berguna untuk melindungi dan mencegah kulit mengalami iritasi akibat penggunakan diaper. Selain itu, produk ini juga disebut mengandung zinc oxide yang dapat mencegah kemerahan pada kulit anak, serta dapat melembabkan karena kandungan cartor oilnya.

Rekomendasi Skincare untuk Bayi Baru Lahir (via HBHoz)

3. Johnsons Milk and Rice Baby Lotion

Selanjutnya ada produk dari Johnsons Milk and Rice Body Lotion yang mengandung protein susu, ekstrak beras, vitamin, dan mineral yang dapat melembabkan kulit bayi selama 24 jam. Produk dari Johnsons ini memiliki tekstur yang lembut, sehingga muda diserap oleh kulit. Tenang, produk ini sydah teruji klinis oleh dokter anak sebagai produk hypoallergenic dan memiliki pH seimbang, sehingga aman digunakan.

Rekomendasi produk skincare untuk bayi lahir di atas bisa kamu gunakan untuk menjaga kesehatan kulit bayi. Dengan nutrisi yang cukup untuk kulit, mereka takkan mudah mengalami iritasi dan gangguan kulit lainnya.

Rekomendasi Skincare untuk Bayi Baru Lahir (via Tokopedia)