Banyak Yang Coba PDKT! 5 Zodiak Ini Memilih Buat Tetap Jomblo, Apa Kamu Salah Satunya?

5 Zodiak yang pilih tetap jomblo meski banyak yang coba mendekati, salah satunya Sagitarius.

Tak sedikit orang yang beranggapan menjadi jomblo adalah sebuah pilihan. Bukan karena nasib ataupun tidak mampu untuk menarik perhatian lawan jenis. Mereka yang sulit untuk jatuh cinta umumnya orang-orang yang menyukai kebebasan dan tidak suka diatur.

Sebab mereka merasa dengan menjomblo, jadi punya banyak waktu untuk membahagiakan dirinya sendiri tanpa perlu izin pada pasangan. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung tetap melajang meski banyak yang coba pendekatan (PDKT). Yuk, simak!

1. Capricorn

Orang-orang berzodiak Capricon cenderung fokus pada pencapaian dan keberhasilan. Maka dari itu, mereka punya prioritas yang sangat tinggi dalam hal karier dan sering bekerja keras untuk mencapai tujuan hidupnya itu. Buat Capricorn, menjomblo merupakan hal soal menjaga fokus pada tujuan dan jadi orang yang berdedikasi.

2. Aries

Aries adalah tipe pemimpin alami yang suka mengambil inisiatif dalam hidup. Orang berzodiak Aries cenderung fokus pada pencapaian pribadi. Maka dari itu, Aries lebih suka berjuang sendiri daripada terikat dalam hubungan. Buat Aries, menjomblo adalah hal tentang menjadi tuan di atas takhta mereka sendiri.

3. Aquarius 

Aquarius tipe yang sangat independen. Mereka cenderung lebih fokus mengejar impian dan mencapai tujuan hidupnya daripada mencari pasangan. Orang berzodiak Aquarius kerap merasa bahwa menjomblo memberi mereka kebebasan untuk mengejar passion mereka tanpa hambatan. 

4. Sagitarius

Ilustrasi Wanita Travelling (Okezone)

Sagitarius dikenal punya kepribadian petualang sejati yang selalu merindukan kebebasan. Mereka mencintai eksplorasi dan belajar hal-hal baru. Sagitarius lebih memilih untuk menjalani hidup tanpa pasangan karena mereka merasa bahwa memiliki hubungan akan membatasi kemampuan mereka untuk menjelajahi dunia.

5. Gemini

Gemini adalah tipe yang selalu merindukan kebebasan intelektual yang suka terlibat dalam percakapan yang menggugah otak. Gemini lebih memilih untuk melanjang karena mereka merasa bahwa terikat dalam hubungan akan menghambat mereka untuk menjalani hidup penuh eksplorasi mental dan kreativitas. Jadi bagaimana, ada zodiak kamu juga enggak nih?

Ilustrasi Wanita Independen (Fimela)