Menohok! G-Dragon BIGBANG Bagikan Kalimat Bijak Ini Usai Gak Terbukti Pakai Narkoba

G-Dragon BIGBANG mengumbar kalimat bijak usai tidak terbukti pakai narkoba.

G-Dragon BIGBANG langsung jadi sorotan setelah mendatangi Kantor Polisi Incheon atas inisiatif sendiri untuk diperiksa pada Senin, 6 November 2023. Rapper bernama asli Kwon Jiyong itu menjalani pemeriksaan selama 4 jam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sederhana dengan sampel rambut dan urine, G-Dragon dinyatakan negatif dari narkoba. Hasil tes ini tentu membantah tuduhan banyak orang terkait keterlibatan G-Dragon BIGBANG dalam kasus narkoba.

Sebagai informasi, penyanyi yang akrab disapa GD itu menuai cibiran pedas setelah muncul laporan dari Badan Kepolisian Metropolitan Incheon bahwa dirinya didakwa tanpa penahanan atas kasus narkoba pada 25 Oktober lalu.

Nama G-Dragon BIGBANG menjadi salah satu yang diselidiki pihak kepolisian dari 10 orang termasuk Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Meski sudah membantah sebagai pemakai narkoba, tapi publik masih meragukan G-Dragon.

Sampai akhirnya, pelantun Still Life ini mengumumkan niatnya untuk mendatangi kantor polisi atas kemauannya sendiri. Seiring dengan hasil tes narkobanya yang negatif, G-Dragon langsung menanggapi tuduhan palsu yang ditujukan padanya lewat Instagram.

Dengan latar belakang putih, G-Dragon BIGBANG mengunggah postingan berisi peribahasa asal Tiongkok yang bermakna, "Segala sesuatu pada akhirnya akan kembali ke keadaan semula." Mengiringi fotonya, GD yakin segala sesuatu akan kembali ke sedia kala.

G-Dragon BIGBANG Saat Jalani Pemeriksaan Narkoba (Berbagai Sumber)

"Pada awalnya, apa yang salah mungkin menang karena tidak bisa mengatakan apa yang benar, tapi tak lama kemudian, segala sesuatunya akan kembali ke keadaan semula," tulis leader BIGBANG itu sebagai caption fotonya.

Postingan G-Dragon senada dengan apa yang diucapkannya kepada media usai diperiksa. Di mana, G-Dragon BIGBANG menyatakan keyakinan tidak bersalah setelah tes narkoba yang dijalaninya menunjukkan hasil negatif.

"Aku tertawa di akhir pemeriksaan," ungkap G-Dragon. "Ini hanyalah lelucon. Kuharap mereka akan segera mengumumkan hasil investigasi," lanjut idol kelahiran 1988 tersebut seraya meyakinkan pada orang-orang sudah mendukungnya agar tidak terlalu khawatir.

Postingan G-Dragon Usai Dinyatakan Negatif Narkoba (Instagram)

Netizen pun memuji sikap G-Dragon tersebut. Mereka menyatakan dukungan terhadap GD dan memintanya untuk fokus dalam meluncurkan karya yang bagus. Meski begitu, ada netizen yang meminta G-Dragon BIGBANG fokus pada kebahagiannya sendiri.

"Ah, Kwon Ji Yong (G-Dragon), aku tidak pernah meragukanmu, serius. Aku sangat mencintaimu," komentar netizen. "Ji Yong, aku mengkhawatirkanmu dan merasa kamu kesepian. Kumpulkan kekuatan! Tolong buatkan musik yang bagus!" sambung netizen.

"Oppa, kamu sudah melalui banyak hal. Meskipun ini menyebalkan, mari kita terus melanjutkan. Kami tidak perlu kembali dengan musik, aku hanya berharap kamu bahagia. Aku mencintaimu. Jaga dirimu," sahut netizen lainnya untuk G-Dragon BIGBANG.

G-Dragon Dinyatakan Negatif Narkoba (Koreaboo)