Menohok! Gini Reaksi Ruben Onsu Soal Video Viral Betrand Peto Cium Sarwendah, Singgung Soal Setan

Ruben Onsu memberikan tanggapan soal video viral Betrand Peto mencium Sarwendah.

Ruben Onsu ikut angkat bicara terkait video lama putranya, Betrand Peto mencium istrinya, Sarwendah yang belakangan jadi trending di X (sebelumnya Twitter). Betrand pun menuai kritik karena perilakunya yang dinilai berlebihan.

Terkait hal ini, Ruben Onsu awalnya memilih diam dan enggan memberikan tanggapan. Tapi karena semakin banyaknya hujatan yang diterima Betrand Peto soal love language-nya pada sang ibu, Ruben pun melontarkan sindiran menohok.

Ruben Onsu mulanya membahas tentang hidup yang berdampingan dengan setan. Kemudian, Ruben merasa curiga kalau ada pihak-pihak yang terobsesi pada putranya hingga membuat video lama tersebut kembali viral dan jadi pembahasan.

"'Trending Twitter kak,' enggak apa-apa biarin, dong guys. Tapi coba kamu pencet, akunnya juga akun telur kan? Tapi kan kita memang hidup berdampingan sama setan, guys," ungkap Ruben Onsu dalam siaran langsung di platform e-commerce. 

"Ada salah satu orang yang terobsesi Onyo gini, gini, gini, gitu, terobsesi. Dia buzzer, itu, dia buzzer," terang Ruben Onsu. Tak berhenti sampai di situ, presenter 40 tahun ini juga sempat menanggapi permintaan untuk lapor polisi.

Namun sejauh ini, Ruben mengisyaratkan tak ada niatan melakukan tersebut karena menganggapnya hanya akan berakhir sia-sia. "Kalau ditangkep di polsek kayak kemarin tuh, males ah. Ujung-ujungnya langsung program religi," pungkas Ruben Onsu.

Video Kemesraan Betrand Peto dan Sarwendah Kembali Viral (Twitter)

Sebelumnya, video Betrand Peto mencium Sarwendah sudah pernah viral pada awal tahun lalu. Kala itu, Sarwendah murka dan menyindir keras para haters. Tapi entah karena apa, video kebersamaan Betrand dan Sarwendah kembali jadi pembahasan.

Seakan tahu kalau namanya sedang ramai diperbincangkan, Sarwendah juga ikut buka suara. Alih-alih memberikan penjelasan, melalui unggahan Threads miliknya, ibu tiga orang anak itu memberikan sentilan yang menunjukkan sikap cueknya.

"Dikala orang sibuk ngurusin hidupku, ku sibuk mikir bsk mao masak apa ya buat keluargaku #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah yang diunggah pada 23 Oktober 2023. Seiring dengan ini, banyak netizen yang menunjukkan dukungan untuk keluarga Ruben Onsu.

Kebersamaan Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram)