Nindy Ayunda-Olla Ramlan Berbaikan, Ini Deretan Perseteruan Artis yang Berakhir Damai

Selain Nindy Ayunda dan Olla Ramlan, ada beberapa kabar perseteruan artis yang akhirnya berlangsung damai. Siapa saja?

Sempat terlibat perseteruan yang membuat tak bertegur sapa, Nindy Ayunda dan Olla Ramlan akhirnya memutuskan berbaikan. Selain mengakui hal ini saat hadir di sebuah acara TV, keduanya juga mengunggah foto saat berpelukan layaknya sahabat dekat.

Faktanya, pertikaian antara artis adalah hal umum dalam dunia hiburan. Sebelum Nindy dan Olla, ada sejumlah selebriti yang sempat dikabarkan berseteru, namun kemudian berakhir damai. Siapa saja mereka? Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa di antaranya:

1. Julia Perez dan Dewi Perssik

Pada tahun 2011, mendiang Julia Perez sempat terlibat cekcok dengan Dewi Perssik. Saat itu, keduanya sedang terlibat dalam penggarapan film “Arwah Goyang Karawang”. Walaupun perkelahian mereka sempat menjadi perbincangan, dan diwarnai dengan aksi saling lapor polisi, namun keduanya akhirnya berdamai. Bahkan saat Jupe sudah terbaring lemah karena kanker serviks, DePe sempat menjenguk dan memberikan dukungan.

2. Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina

Perseteruan Artis yang Berakhir Damai (via Grid)

Dikenal sebagai sepasang sahabat dekat, hubungan Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina dikabarkan merenggang saat Gritte tanpa sengaja mempublikasikan video sensitif. Dalam rekaman itu, Prilly diduga menghina keluarga Aliando. Meski hubungan itu membuat hubungan mereka merenggang, namun belakangan Gritte mengungkap bahwa masalahnya dengan Prilly sudah berhasil diselesaikan dengan baik.

3. Ayu Ting Ting dan Boy William

Perseteruan Artis yang Berakhir Damai (via IntipSeleb)

Konflik mereka awalnya terkait dengan gosip dan perasaan tersakiti. Dalam sebuah wawancara, Ayu merasa tidak terima dengan sikap Boy William yang sempat terkesan merendahkannya. Alhasil, keduanya sempat tak bertegur sapa selama 6 tahun. Meski demikian, pada tahun 2022 keduanya sudah kembali berbaikan, bahkan menjalin hubungan yang semakin akrab sebagai teman.

4. Jessica Iskandar dan Nagita Slavina

Perseteruan Artis yang Berakhir Damai (via Tribunnews)

Perseteruan antara Jessica Iskandar dan Nagita Slavina mungkin takkna pernah terungkap jika saat iyu keduanya tak membuka fakta di depan umum. Jedar mengakui bahwa hubungannya dengan Gigi memang sempat tak baik-baik saja, yang sampai membuat istri Raffi Ahmad itu memblokir nomor telepon Jessica selama bertahun-tahun. Meski demikian, hubungan mereka kini sudah membaik dan keduanya sudah berhubungan baik seperti sediakala.

5. Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Perseteruan Artis yang Berakhir Damai (via InsertLive)

Kedua artis ini juga sempat terlibat perseteruan gara-gara hubungan bisnis yang kurang berjalan baik. Ayu Ting Ting yang dijadikan sebagai brand ambassador produk clothing line milik Luna Maya diketahui malah meluncurkan produknya sendiri. Hal ini membuat Luna Maya marah sehingga keduanya tidak lagi berteman selama 6 tahun sejak tahun 2016. Namun pada tahun 2022, keduanya mengaku bahwa hubungan mereka sudah kembali baik.

6. Nindy Ayunda dan Olla Ramlan

Perseteruan Artis yang Berakhir Damai (via Liputan6)

Perseteruan mereka terkuak pada tahun 2021. Saat itu beredar rekaman yang menunjukkan Nindy sedang membicarkan Olla dan permasalahan rumah tangganya. Karena hal itu, keduanya berseteru dan Olla sempat mempertanyakan siapa yang merekam percakapan tersebut. Namun persahabatan mereka akhirnya kembali rukun setelah Nindy akhirnya meminta maaf dan minta berbaikan.

Itulah beberapa artis yang sempat terlibat perseteruan namun akhirnya berbaikan. Selain kasus-kasus yang diulas di atas, tentunya masih banyak kisah perseteruan para artis yang sempat ramai di dunia maya. Beberapa bahkan masih berlangsung hingga sekarang. Faktanya, meskipun dunia hiburan sering kali dipenuhi drama dan konflik, ada juga cerita-cerita seperti Nindya Ayunda dan Olla Ramlan, serta selebriti lainnya, yang mengingatkan kita bahwa damai selalu bisa dicapai jika semua pihak bersedia berbicara dan meredakan ketegangan.

Perseteruan Artis yang Berakhir Damai (via Kompas)