Bak Bantah Tuduhan Sheila Dara Cuek, Vidi Aldiano Bongkar Peran Besar Sang Istri Di Hidupnya

Vidi Aldiano ungkap peran besar sang istri, Sheila Dara di tengah tuduhan cuek saat sakit.

Nama Sheila Dara belakangan ramai dibanjiri kritikan. Hal ini setelah sejumlah netizen menilai aktris 31 tahun itu cuek dengan kondisi suaminya, Vidi Aldiano. Hal itu terjadi saat Dara tak terlihat kehadirannya saat Vidi menjalani perawatan untuk penyakit kanker. 

Terkait hal ini, Vidi Aldiano seakan memberikan bantahan. Penyanyi berusia 32 tahun itu malah mengungkap bahwa sang istri adalah salah satu sosok yang berperan penting di dalam hidupnya. Vidi lantas membeberkan peran besar Sheila Dara di dalam hidupnya.

"Tuhan kasih gua ujian ini, gue dikasih banyak sekali variabel-variabel pendukung yang luar biasa banget menurut gua. Dari keluarga gua, istri gua luar biasa banget sih," kata Vidi Aldino saat hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. 

Bahkan, Vidi sempat merasa sangat terkejut saat Sheila mau menerima lamarannya di tengah kondisi sakitnya. "Gua tuh ngelamar istri gua dulu dengan semua probability ini dan dia masih mau terima gua, sampai sekarang loh," imbuhnya. 

Oleh karena itu, Vidi menganggap kehadiran Sheila sebagai sebuah keajaiban dalam hidupnya. Vidi Aldiano menyadari betul tidak mudah untuk seseorang bisa merawat orang yang sakit seperti dirinya sekarang ini.

"Sheila tuh keberadaan dia di hidup gua, buat gua tuh keajaiban. Ada orang waras yang mau sama orang kayak gua dan maksudnya struggle-nya itu loh, menghadapi orang sakit kayak gue tuh," terang pelantun Dara itu.

Pengakuan Vidi Aldiano Soal Peran Besar Sheila Dara (YouTube)

"Sebenarnya ya on daily bussines tuh enggak ya, di otak gue enggak gampang gitu ya maksudnya ya, ada capeknya. Jarang gue yang kayak sehat bisa lebih dari 4-5 hari gitu sampai hari ini," pungkas Vidi Aldiano.

Sontak saja, pengakuan Vidi terkait jasa besar istrinya ini seolah menjadi balasan menohok terhadap orang-orang yang selama ini menganggap Sheila Dara acuh dan tidak peduli dengan kondisi suaminya yang sedang sakit. 

Diketahui Vidi Aldiano mengidap kanker ginjal stadium tiga pada 2019 silam. Setelah ginjal sebelah kirinya diangkat, ternyata sel kanker kembali datang di tempat yang sama. Karena hal ini, Vidi pun harus kembali menjalani kemoterapi.

Vidi Aldiano Kembali Divonis Idap Kanker (Instagram)