4 Zodiak yang Selalu Ingat Cinta Pertama, Susah Move On?

Bagi zodiak yang selalu ingat cinta pertamanya, pengalaman masa lalu adalah hal terindah yang sayang untuk dilupakan begitu saja. Siapa saja mereka?

Bagi sebagian orang, cinta pertama adalah hal biasa yang sama saja dengan hubungan asmara lainnya, Namun bagi beberapa zodiak yang selalu ingat cinta pertamanya, pengalaman tersebut adalah hal terindah yang sayang untuk dilupakan begitu saja. Wah, susah move on kah? Nah, buat kamu yang hingga saat ini masih sering ingat dengan cinta pertama, jangan-jangan kamu termasuk zodiak-zodiak berikut ini.

1. Taurus

Zodiak pertama yang selalu ingat pada cinta pertamanya adalah taurus. Zodiak ini terkenal sebagai zodiak yang romantis, karena itu nggak heran kalau dia suka menyimpan kenangan yang sudah lama berlalu. Terlebih jika kenangan tersebut adalah cinta pertama yang terindah. Bahkan dia masih merasa berdebar saat tiba-tiba cinta pertamanya terlintas dalam ingatannya. Hmm… harus hati-hati nih, jangan sampai terbawa perasaan.

2. Pisces

Zodiak yang Selalu Ingat Cinta Pertama (via Hipwee)

Selain taurus, ada juga pisces juga termasuk zodiak yang suka mengingat cinta pertamanya. Zodiak ini terkenal sentimentil dan selalu mendahulukan perasaan. Karena itulah, bagi seorang pisces cinta pertama adalah sesuai yang begitu indah dan romantis, dan tidak terlupakan seumur hidupnya. Meski sudah memiliki pasangan lain dan nampak sudah move on, namun sebenarnya pisces masih tetap ingat pada cinta pertamanya dan secara keseluruhan hanya ingin mengenang masa-masa yang dianggapnya penting dalam hidup.

3. Leo

Zodiak yang Selalu Ingat Cinta Pertama (via Pikiran Rakyat)

Selanjutnya, leo adalah salah satu zodiak yang juga paling nggak bisa melupakan cinta pertamanya. Berbeda dengan zodiak lainnya, leo begitu detail mengingat setiap kenangan indah dan romantis yang dia alami bersama cinta pertamanya. Mungkin dia tidak merindukan sosok cinta pertamanya. Hanya saja, debaran cinta pertama yang tidak biasa selalu membuatnya ingin kembali ke masa-masa lalu.

4. Cancer

Zodiak yang Selalu Ingat Cinta Pertama (via Liputan6)