Benarkah David Beckham Pernah Selingkuhi Victoria? Ini Tanggapan Victoria Beckham

Benarkah David Beckham Pernah Selingkuhi Victoria? Ini Tanggapan Victoria Beckham

Serial dokumenter Netflix, "Beckham", yang baru-baru ini rilis cukup bikin heboh publik lantaran David Beckham disebutkan sempat dikabarkan terlibat skandal dengan seorang wanita.

Wanita yang diduga sebagai selingkuhannya tersebut tidak pernah disebutkan namanya. Meskipun begitu, asistennya Rebecca Loos mengklaim bahwa mereka “berhubungan” saat keluar malam bersama teman-temannya pada tahun 2004. 

“Saya selalu berkata pada diri sendiri, 'Jangan ambil risiko. pekerjaan' dan saya tahu ada risiko besar jika saya terlibat dengan pria ini,” katanya kepada Sky News pada saat itu, menurut The Mirror. 

“Saya sangat berharap mereka bisa melewatinya. Saya pikir masalahnya ada dalam pernikahan mereka jauh sebelum saya muncul.”

Sebagai tanggapan, David mengeluarkan pernyataan yang menyangkal perselingkuhan tersebut. “Selama beberapa bulan terakhir saya menjadi terbiasa membaca lebih banyak cerita menggelikan tentang kehidupan pribadi saya. Apa yang muncul pagi ini hanyalah salah satu contoh lebih lanjut. Kebenaran sederhananya adalah saya menikah dengan sangat bahagia. Saya mempunyai istri yang luar biasa dan dua anak yang sangat istimewa. Tidak ada pihak ketiga yang dapat melakukan apa pun untuk mengubah fakta ini.”

David Beckham dan keluarganya (antaranews.com)

Dokumenter "Beckham" di Netflix (cantika.com)

# Tanggapan Victoria Soal Isu Perselingkuhan Suaminya

Di "Beckham", Victoria akhirnya buka suara atas rumor tersebut. 

“Anda tahu, sampai di Madrid, terkadang rasanya seperti kami melawan orang lain, namun kami bersama, kami terhubung, kami memiliki satu sama lain,” katanya. 

“Tetapi ketika kami berada di Spanyol, kami juga tidak merasa memiliki satu sama lain. Dan itu menyedihkan. Saya bahkan tidak dapat menceritakan kepada Anda betapa sulitnya hal itu dan bagaimana hal itu memengaruhi saya. Itu adalah mimpi buruk. Itu benar-benar sirkus — dan semua orang menyukainya ketika sirkus datang ke kota, bukan? Kecuali Anda termasuk di dalamnya.”

Ketika ditanya apakah Victoria membenci suaminya saat itu, Victoria menjawab, “Kalau boleh jujur, ya, memang benar,” ucap Victoria. 

“Itu adalah saat paling tidak membahagiakan yang pernah saya alami sepanjang hidup saya. Bukannya saya merasa tidak didengarkan karena saya selalu fokus memperhatikan yang dia butuhkan.”

# Jawaban David Soal Rumor yang Menimpanya

David mengakui pun berkomentar soal rumor tentangnya, “Ada beberapa cerita mengerikan yang sulit untuk dihadapi. Ini adalah pertama kalinya saya dan Victoria mendapat tekanan seperti itu dalam pernikahan kami.”

Ketika ditanya bagaimana pernikahan mereka bertahan dari rentetan kontroversi ini, David menjelaskan, “Setiap kali kami bangun, kami merasa, kamu tahu, ada sesuatu yang lain dan, kamu tahu, kami merasakannya, kami berdua pada saat itu merasa tidak ada, kehilangan satu sama lain.

“Tetapi pada akhirnya, ini adalah kehidupan pribadi kami,” tambahnya. 

“Ada beberapa hari saya berpikir, 'Bagaimana saya bisa pergi bekerja? Bagaimana saya bisa pergi ke lapangan latihan dan terlihat seolah-olah tidak ada yang salah?’ Saya merasa sakit secara fisik setiap hari ketika saya membuka mata. Bagaimana saya akan melakukan ini?”

Setelah film dokumenter Netflix ditayangkan, Rebecca Loos menghadapi komentar “menjijikkan” terhadapnya di postingan Instagram yang menampilkan dirinya dalam posisi yoga, dan dia menjawab: “Terima kasih ???? saya menerima komentar buruk itu dengan humor sebanyak yang saya bisa ?? .” 

Meskipun begitu, ada pula komentar yang mendukungnya. 

Kalau menurutmu gimana ges?

Rebecca Loos (cosmopolitan.com)