Ayah Mirna Menikah dengan Wanita Muda, Profil Tiara Agnesia Langsung Jadi Sorotan

Ayah Mirna Menikah dengan Wanita Muda, Profil Tiara Agnesia Langsung Jadi Sorotan

Kasus kematian Mirna Salihin di tahun 2016 kembali menjadi sorotan setelah munculnya film dokumenter berjudul “Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso”.

Termasuk ayah dari korban Edi Darmawan Salihin, yang saat itu bersikeras memasukkan Jessica Kumala Wongso ke penjara karena diyakini sudah membunuh anaknya dengan sianida.

Namun akhir-akhir ini, banyak orang berspekulasi jika seseorang yang membunuh Mirna adalah Edi Darmawan sendiri usai adanya pernyataan kontroversialnya yang suka bermain wanita.

“Memang Papa nakal juga, suka gonta-ganti perempuan,” ungkap Edi Darmawan di kuburan Mirna, dikutip pada Rabu (4/10/2023).

Saat viralnya pengakuan Edi tersebut, ada sebuah fakta baru yang cukup mengejutkan. Edi Darmawan disorot setelah kembali menikah dengan wanita yang jauh lebih muda darinya.

Bahkan Hotman Paris Hutapea juga sempat menyoroti momen pernikahan Edi bersama wanita muda bernama Tiara Agnesia di tahun 2019 silam itu.

Dari Instagram pribadi Hotman, terlihat Edi Darmawan masuk ke sebuah gedung dengan setelan jas hitam rapi. Tampak di sebelahnya seorang wanita cantik dan muda yang mengenakan gaun putih.

“Iriana Tiara Agnesia dengan Darmawan Salihin, berikan tepuk tangan yang paling meriah,” tutur pembawa acara.

Edi Darmawan Salihin dan istri mudanya (via instagram)

“Kini mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri, yang siap berjalan menuju ke kehidupan yang baru, menjadi keluarga yang kekal abadi selama-lamanya hingga maut memisahkan.”

Hotman Paris ternyata langsung menyoroti hari pernikahan Edi tersebut. “Ingat kasus kopi sianida? He he kawin ? Yang nikah papa kita itu dengan yang muda,” begitulah caption Hotman terkait postingannya.

Usai kabar tersebut viral, banyak netizen yang penasaran dengan siapa sosok Tiara Agnesia yang menikah dengan ayah Mirna Salihin. 

Tiara disebut sebagai istri kedua Edi setelah dirinya resmi bercerai dengan ibunda Mirna, Ni Ketut Sianty OSSO.

Saat dicari tahu, terungkap jika Tiara Agnesia merupakan lulusan S2 Manajemen Universitas Tarumanegara (Untar) Jakarta Barat pada Juli 2018. Akan tetapi, tak ada informasi lainnya soal media sosial, agama, keluarga dan pekerjaan Tiara.

Menyoroti profil Edi Darmawan Salihin, dirinya dikenal sebagai pengusaha yang menjabat sebagai pemimpin perusahaan PT Fajar Indah Cakra Cemerlang.

Salah satu lini bisnisnya ialah bisnis pengiriman dokumen yang memiliki ribuan karyawan yang berlokasi di Jakarta Pusat. Edi juga diketahui memiliki bisnis garmen yang dulu sempat dikelola oleh Mirna.

Edi Darmawan Salihin dan istri mudanya (via instagram)