Klarifikasi Rapper BIG Naughty Usai Terciduk Cium Wanita Saat Manggung, Ungkap Identitas Pacar

BIG Naughty buka suara soal insiden mencium wanita di belakang panggung yang ternyata pacarnya.

Rapper BIG Naughty akhirnya memberikan penjelasan usai viral karena terciduk mencium seorang wanita di belakang panggung. Peristiwa ini diketahui terjadi saat musisi yang disapa Bigna itu tampil di Tone and Music Festival, Seoul pada Juni 2023 lalu. 

Dalam video yang beredar, BIG Naughty terlihat berlari ke belakang panggung di tengah-tengah penampilannya untuk memberikan kecupan singkat di bibir seorang gadis tak dikenal. Setelahnya, dia lari lagi ke panggung untuk melanjutkan lagunya.

Melihat momen romantis Bigna ini, banyak orang yang mengaku ikut berbahagia. Namun tidak sedikit netizen yang merasa tidak senang dengan tindakannya. Mereka menilai belakang panggung bukan tempat yang tepat untuk berbagi momen intim.

Sejumlah netizen pun menganggap rapper bernama asli Seo Dong Hyeon itu tidak menghormati penggemarnya. Sebab, dia membuat fans terlihat bodoh karena mencari-cari sosok Bigna yang mendadak hilang di tengah penampilannya.

Setelah kejadian ini, sebenarnya BIG Naughty sudah menyampaikan permintaan maaf baik melalui siaran langsung maupun surat tulisan tangan. Musisi kelahiran 2003 itu mengungkapkan penyesalan yang mendalam kepada para penggemarnya.

Baru-baru ini, Bigna kembali membahas permasalahan tersebut saat hadir di program HeyNews. Secara terbuka, BIG Naughty menceritakan bahwa emosinya sedang tinggi saat itu karena dia berhasil menyelesaikan lagu tersebut sehari sebelumnya.

"Aku berhasil menyelesaikan lagu ini sehari sebelum pertunjukan. Aku tampil dengan emosi yang masih segar karena aku baru saja selesai membuat lagu ini," ungkap BIG Naughty yang dilansir dari Koreaboo, Selasa, 26 September 2023.

Sang pembawa acara, Kang Ji Young pun bertanya apakah dia berencana untuk melakukan hal tersebut. Ji Young berasumsi kalau tindakan Bigna keluar panggung karena dia ingin 'mengisi ulang energinya', sebelum melanjutkan penampilan. Mendengar ini, Bigna meminta maaf.

Klarifikasi BIG Naughty Soal Sang Pacar Di Acara HeyNews (YouTube)

"Hal-hal itu tidak pernah direncanakan. Aku rasa itu terjadi secara alami karena aku menampilkan performa yang luar biasa. Itu adalah tindakan sembrono yang didorong oleh impulsif masa muda. Aku minta maaf," pungkas BIG Naughty.

Selain itu, pelantun Beyond Love ini mengakui bahwa gadis dalam insiden itu memang pacarnya. Di mana, saat ini dia masih menjalin hubungan jarak jauh dengannya. Ketika ditanya apakah dia bisa menelepon pacarnya dalam wawancara itu.

BIG Naughty menjawab bahwa saat ini pacarnya berada di Kanada dan ketika itu masih pagi di Vancouver. Tak hanya itu, Bigna juga menyebut bahwa lagu yang dibawakannya saat kejadian juga berkisah tentang hubungan jarak jauh mereka.

Dalam lagu itu juga, rapper asuhan H1ghr Music ini mengungkapkan rasa sayangnya pada sang pacar. Terbaru, Bigna memperkenalkan album barunya bertajuk Vancouver 2. BIG Naughty mengatakan bahwa album itu memuat cerita tentang pacarnya.

Momen BIG Naughty Terciduk Cium Wanita (Berbagai Sumber)