Heboh WNI Diduga Dibunuh Pacar Jepang, Pelaku Sempat Unggah Foto Mesra Ini Usai Jenazah Ditemukan

Terduga pelaku sempat membagikan postingan mesra bersama Josi Putri Cahyani, WNI yang dibunuh di Jepang.

Publik mendadak dikejutkan dengan kabar seorang wanita Warga Negara Indonesia (WNI) yang sedang menempuh pendidikan di Jepang ditemukan meninggal secara tragis di sebuah apartemen di kawasan Gunma, Maebashi, Jepang pada 22 Agustus.

Wanita yang diketahui bernama Josi Putri Cahyani (JPC) diduga tewas karena dibunuh kekasihnya sendiri yang merupakan pria berkewarganegaraan Jepang. Sang kekasih diduga telah merencanakan pembunuhan Josi. Namun belum diketahui penyebabnya.

Kematian Josi kemudian dimuat di media Jepang pada Rabu, 23 Agustus 2023. Disebutkan, kejadian ini bermula setelah Josi Putri Cahyani meninggalkan Asrama Nihonggo Gakkounya yang ditinggalinya sekitar 2 minggu. Setelahnya, teman-teman Josi tidak bisa menghubunginya.

Akhirnya salah satu teman Josi Putri Cahyani memutuskan untuk melapor polisi. Bermula dari laporan inilah, polisi menemukan jenazah Josi di kamar apartemen yang dikabarkan disewa seorang pria bernama Keiichiro Kajimura yang kemudian diduga sebagai pembunuh Josi.

Dugaan ini semakin kuat karena Josi sempat memberi tahu temannya dalam pesan terakhir yang dikirimkan bahwa dia sedang bersama Keiichiro. Ternyata, terduga pelaku sempat membagikan postingan mesra selang 2 jam setelah jenazah Josi Putri Cahyani ditemukan di apartemen.

Melalui akun Facebook-nya, Keiichiro Kajimura membagikan foto mesranya dengan Josi. Mengiringi unggahan itu, dia juga menuliskan ungkapan mesra untuk Josi Putri Cahyani. Di akhir tulisannya, dia pun menuliskan ucapan selamat tinggal. 

Sosok Josi Putri Cahyani, WNI Yang Diduga Dibunuh Pacar Jepang (TikTok)

"Kenangan musim panas dengan gadis berhargaku. Posting terakhir karena aku senggang dan bahagia hari ini. Jangan lupakan aku dan Joshi. Hidup bahagia selamanya bersama Joshi. Terima kasih banyak semuanya," tulis Keiichiro yang dibagikan ulang akun TikTok @vickybikky.

"Dan terima kasih saudariku karena mendukungku sampai akhir. Pastikan untuk menyingkirkan korporasi Kesejahteraan Sosial filantropis, Takako Sugita, Neppon Academy, dan Tamamuraderika. Aku mohon. Selamat tinggal untuk kalian semua," tandas Keiichiro Kajimura.

Seiring dengan ini, terungkap bahwa Keiichiro merupakan seorang residivis. Di mana, dia tercatat pernah melakukan pembunuhan di tahun 2017 lalu. Kini, Keiichiro Kajimura kembali melakukan pembunuhan pada kekasihnya yakni Josi Putri Cahyani.

Postingan Facebook Keiichiro Kajimura