Fans Bersiap! Lucas Isyaratkan Bakal Segera Debut Yang Ke-4 Setelah Hengkang Dari NCT Dan WayV

Lucas lewat pesan di Bubble mengisyaratkan bakal debut lagi setelah keluar dari NCT Dan WayV.

Nama Lucas kembali jadi perbincangan setelah meninggalkan pesan yang cukup mengejutkan lewat platform Bubble. Setelah lama menghilang, idol kelahiran 1999 ini secara tiba-tiba membuat fans heboh usai mengisyaratkan bakal memulai debutnya lagi.

Diketahui sebelumnya pada Mei 2023, agensi SM Entertainment mengumumkan jika Lucas sudah resmi keluar dari NCT dan WayV. Pihak agensi mengatakan keputusan ini dibuat setelah melakukan diskusi panjang dengan pria bernama asli Wong Yuk Hei itu.

Melalui Bubble, Lucas pun membagikan pemikirannya pada penggemar tentang kemungkinan debut untuk keempat kalinya dalam industri musik di masa mendatang. "Lain kali aku bertemu kalian semua, itu bisa jadi debutku yang ke-4," begitu pernyataan Lucas.

Pernyataan ini tentu membuat fans bertanya-tanya. Mungkinkah Lucas akan segera kembali berkarier? Tak hanya itu, member SuperM ini juga sempat menyapa penggemar dengan menyinggung cara mengatasi tantangan yang dihadapinya saat keadaan masih berlangsung. 

"Sebenarnya, aku banyak berpikir karena mengingat situasi saat ini, aku belum bisa kembali. Aku sudah menggunakan Bubble untuk berkomunikasi dengan kalian semua, tidak apa-apa kan?" lanjut penyanyi keturunan Tionghoa-Thailand tersebut.

Di akhir pesannya, Lucas mengutarakan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan para penggemar padanya. Lucas juga menunjukkan kepedulian dengan menanyakan pendapat penggemar tentang potensi awal yang baru dalam kariernya itu.

Lucas Isyaratkan Bakal Debut Untuk Keempat Kalinya (Twitter)

"Meskipun pada awalnya, aku merasa sangat senang berbagi duniaku dengan kalian, aku juga mendapatkan kekuatan dari pesan kalian yang mengingatkanku tentang siapa aku. Aku rasa aku juga harus bertanya bagaimana perasaan kalian semua," pungkas Lucas.

Sebelumnya, Lucas sudah beberapa kali diisukan akan comeback sebagai solois. Sayangnya sampai saat ini, belum ada keterangan pasti kapan Lucas akan kembali ke dunia musik. Lucas sendiri kini masih vakum setelah skandal kencannya di tahun 2021 lalu, membuat publik heboh. 

Lucas sendiri pertama kali debut sebagai bagian dari NCT U unit 'BOSS', yang merupakan salah satu title track dari album NCT 2018, 'Empathy'. Lucas juga sempat debut sebagai member WayV dan SuperM. Kini, Lucas mengisyaratkan siap debut untuk keempat kalinya. Kita nantikan saja ya comeback Lucas!

Lucas Masih Vakum Karena Skandal Kencannya (Instagram)