5 Zodiak yang Suka Hewan Peliharaan, Kamu Juga Nggak?

Bagi sebagian orang memelihara hewan bisa dijadikan teman dan juga sahabat, termasuk beberapa zodiak yang suka hewan peliharaan berikut ini.

Sebagian orang mungkin berpikir kalau memiliki hewan peliharaan hanya akan menambah kerepotan di rumah. Namun tidak bagi beberapa zodiak yang suka hewan peliharaan ini. Sebab bagi mereka hewan peliharaan adalah sahabat yang menyenangkan dan bisa diajak ke mana saja. Kira-kira zodiak apa saja sih yang sangat sayang dengan hewan peliharaan. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Aries

Zodiak pertama yang sangat menyayangi hewan peliharaan adalah aries. Meski dikenal suka dengan kebebasan, namun zodiak ini mudah tersentuh. Jadi tidak heran, ketika mereka memiliki hewan peliharaan maka mereka akan memperlakukannya dengan sangat baik.

2. Taurus

Zodiak yang Suka Hewan Peliharaan (via Pixabay)

Selain aries, zodiak yang lain yang juga pecinta hewan peliharaan adalah taurus. Zodiak ini akan memperlakukan hewan peliharaan layaknya sahabat atau keluarga. Bahkan mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk merawat dan melindungi hewan yang dia pelihara.

3. Cancer

Zodiak yang Suka Hewan Peliharaan (via Era)

Zodiak pecinta hewan peliharaan selanjutnya adalah cancer. Zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang penyayang. Jadi nggak heran, ketika dia memiliki hewan peliharaan, dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam bermain bersama hewan peliharaannya. Dan tentu saja, hewan yang dia pelihara akan diperlakukan penuh cinta dan kasih sayang.

4. Virgo

Zodiak yang Suka Hewan Peliharaan (via CewekBanget)

Buat kamu yang punya pasangan dengan zodiak virgo, jangan sampai cemburu ya. Sebab zodiak yang satu ini bisa bercanda dan suka menghabiskan waktu bersama hewan kesayangannya. Bahkan kalau ada orang yang mencoba menyakiti hewan peliharaannya tersebut, dia tidak segan untuk marah.

5. Sagitarius

Zodiak yang Suka Hewan Peliharaan (via Pixabay)

Terakhir ada sagitarius yang juga termasuk zodiak pecinta hewan. Zodiak ini bisa menghabiskan seluruh waktu luangnya bersama hewan peliharaannya. Dia tidak ragu memberikan perawatan terbaik pada hewan kesayangannya meski harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja zodiak yang suka hewan peliharaan. Kira-kira kamu termasuk salah satunya nggak?

Zodiak yang Suka Hewan Peliharaan (via Konteks)