Dikonfirmasi Pacaran Sama Jisoo BLACKPINK! Ahn Bo Hyun Kini Khawatirkan Kondisi Keluarganya

Ahn Bo Hyun terungkap khawatir pada kondisi keluarga usai konfirmasi pacaran sama Jisoo BLACKPINK.

Sosok Ahn Bo Hyun masih terus jadi sorotan publik setelah dikonfirmasi pacaran dengan Jisoo BLACKPINK. Segala hal tentangnya terus digali seakan dicari-cari kesalahannya yang akhirnya membuatnya terlibat kontroversi.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Ahn Bo Hyun menuai kritik dan banyak komentar negatif karena sikapnya yang dianggap tidak sopan kepada staf. Ini bermula dari foto yang beredar di media sosial pada 4 Agustus 2023 lalu.

Dalam foto yang diambil di lokasi syuting drama Yumi’s Cell itu, Bo Hyun tampak melihat naskah tapi naskah itu dipegangi oleh seorang staf wanita. Ahn Bo Hyun pun dinilai sudah melewati batas lantaran tak mau membaca naskahnya sendiri.

Foto itu pun membuat aktor kelahiran 1988 itu dibanjiri komentar pedas. Rupanya, komentar tak mengenakkan ini sampai ke telinga keluarga Bo Hyun. Fakta ini dibocorkan oleh salah satu teman dekat Ahn Bo Hyun.

"Ahn Bo Hyun berkata bahwa ibu dan adik laki-lakinya sulit dan merasa tidak kuat membaca komentar-komentar haters," ungkap sahabat Bo Hyun kepada outlet media, OSEN yang dilansir pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Ahn Bo Hyun sendiri merasa tidak masalah dengan komentar jahat tentangnya. Namun seiring dengan ini, salah seorang staf Bo Hyun mengungkap jika saat ini Bo Hyun benar-benar mengkhawatirkan kondisi keluarganya.

Sikap Ahn Bo Hyun Yang Jadi Kontroversi (Twitter)

"Bo Hyun menerima situasi dimana ia mendapatkan kontroversi terkait kepribadiannya. Namun Bo Hyun mengalami kesulitan dan mengkhawatirkan kondisi keluarganya," terang seorang staf yang bekerja dengan Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun sendiri mengaku tidak mengingat kejadian yang terjadi di foto hingga menimbulkan kontriversi. Sebab, foto itu sudah terjadi 2 tahun lalu. Namun, pihaknya menegaskan jika sebuah foto itu hanya kesalahpahaman.

Baru-baru ini, staf pun berbondong-bondong pasang badan membela Bo Hyun. Mereka ikut memberikan kesan bekerja dengan pemain drama See You in My 19th Life itu. Staf-staf menyebut Ahn Bo Hyun sebagai orang yang sangat sopan dan baik. Sehingga, semua staf yakin bahwa klip itu hanya kesalahpahaman semata.

Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Pacaran Sama Jisoo BLACKPINK (Berbagai Sumber)