Film-Film Terbaik Tahun Ini yang Cocok untuk Menemani Liburan Natal (Bagian 2)

Ini dia deretan film terbaik tahun ini yang cocok buat menemani liburan Natal bersama keluarga. Oke-oke nih gengs.

Sebelumnya kita bahas deretan film terbaik di tahun ini yang cocok untuk menemani liburan Natal hingga bulan Juli. Oke-oke lah ya film-filmnya.

Nah, sekarang kita terusin sampe abis kuy. Tinggal dikit lagi sih, dan film-filmnya makin kece-kece nih gengs. Simak deh deretan 

8. Agustus: "Crazy Rich Asians"

"Crazy Rich Asians" juga oke banget deh buat ditonton pas liburan. Toh, emang deket banget kan sama kehidupan kita orang-orang Asia ini. Seolah-olah, keadaan itu nyata dan ada di dekat kita.

Film ini disutradarai Jon Chu dan dibintangi Constance Wu, Michelle Yeoh, dan Henry Golding. Sambutan film ini juga baik tuh, dapet metascore 74, skor 7,1 di Imdb.com, dan 92% untuk rottentomatoes.

Film lainnya yang gak kalah seru mulai dari "Mile 22" yang ada Iko Uwais-nya, "Billionaire Boys Club", "The Meg", atau film horor "Slenderman".

Mile 22 (coronadotimes.com)

9. September: "The Nun"

Hmm ... udah pada nonton ini belom? Sebenernya gak serem-serem amat sih, cuma ya emang menegangkan kisahnya hantu Valak ini. Film ini dibintangi Taissa Farmiga yang jadi Valak, Demian Bichir, dan Jonas Bloquet. Sutradaranya Corin Hardy.

Sayangnya, film ini dapet skor yang gak bagus dan gak jelek juga. Di IMDb.com, film ini dapet skor 5,5. Di rottentomatoes dapet 26% doang! Entahlah, apa gara-gara jumpscare-nya kali ya?

Eits, gak cuma "The Nun" aja kok, tonton juga "Blaze", "The Sisters Brothers" petualangan koboi Marik, atau "The Predator" yang sebenernya kurang seru sih, Cuman oke lah buat ditonton rame-rame.

The Predator (imdb.com)

10. Oktober: "A Star is Born"

Film "A Star is Born" dapet sambutan luar biasa dari penonton dunia. Ini jadi kali pertama penyanyi kontroversial Lady Gaga berakting untuk film. Suaranya bagus, apalagi beradu akting juga dengan Bradley Cooper yang merangkap sebagai sutradaranya.

Film drama musikal romantis ini menghasilkan skor 88 di metascore, skor 8,2 di IMDb.com, hingga 90% untuk skor reottentomatoes. Film ini termasuk yang sukses banget gengs, kalian yang belom nonton, perlu banget nih nemenin mata kalian pas Natal dan tahun baru.

Di samping film sukses ini, ada "Venom" juga lho yang diperankan Tom Hardy. Keren sih, tapi kurang greget. Nah, yang dapet sambutan baik juga ya film yang diperankan Ryan Gosling "First Man". Wajib tonton lah ini.

"Halloween" oke juga buat yang suka horor dan thriller. "Can You Ever Forgive Me?" boleh juga, atau "Beautiful Boy" yang oke juga~!

Venom (cornandsoda.com)

11. November: "Bohemian Rhapsody"

Wahai kalian para penggemar band fenomenal Queen ... plis jangan sampe ketinggalan sama film yang satu ini deh! Aksi Freddy Mercury yagn diperankan Rami Malek kece banget jadinya.

Film ini juga dapet sambutan luar biasa dari penggemar Queen dan penggemar film. Film ini disutradarai Bryan Singer dan berkisah tentang band legendaris itu sendiri.

"Bohemian Rhapsody" melejit dengan skor 8,3 di IMDb.com, tapi di rottentomatoes dapet 62% aja. Lumayan lah ya. Nah, yang belom nonton pasti penasaran deh nih.

Kalian pengen nonton deretan film lain yang dirilis bulan November? Ada "Boy Erased" yang ada tante Nicole Kidman-nya, "Widows" yang kece banget nih drama! Attau film animasi Disney "Ralph Breaks The Internet". "A Private War" oke juga.

Ralph Breaks The Internet (vanyaland.com)

12. Desember: "Aquaman"

Film ini lagi tayang sih di bioskop-bioskop. Kalian tonton aja deh aksi Jason Momoa dan Amber Heard di film ini. Film ini juga dapet sambutan meriyyah dari pecinta DC comics dan penggemar superhero.

Selain itu, Desember ini juga bakal tayang film-film kece lainnya macem "Vox Lux" yang diperankan Natalie Portman, "Mary Poppins Return" yang diperankan Emily Blunt, hingga "Mary Queen of Scots" yang diperankan Saoirse Ronan dan Margot Robbie.

Kalo nggak deretan film-film itu, kalian ya tetep bisa nonton film-film dari tahun-tahun sebelumnya juga kok. 

Atau kalo gak bisa move on sama film-film lawas ya boleh juga tuh ditonton lagi film macem "Home Alone" beserta sekuel-sekuelnya, "Jingle All The Way", dan deretan film keluarga lainnya yang gak pernah bosen untuk ditonton. Tetep kocak dan gak ada matinya.

Oh iya, kita juga ngucapin selamat Natal dan Tahun Baru ya buat kalian. Selamat liburan juga. Semoga tahun depan lebih baik lagi deh.

Home Alone, lagi? Ya gapapa juga sih~ (biography.com)