Sifat Tak Terduga Haechan NCT Di Belakang Kamera Mendadak Dibongkar Staf, Dinilai Beda Dari Idol Lain

Sifat Haechan NCT dibongkar staf yang pernah kerjasama dengannya dan dinilai beda dari idol lain.

Sifat Haechan NCT di belakang kamera kembali jadi perbincangan setelah dibongkar seorang staf. Kali ini, seorang staf yang disebut 'A', di mana dia pernah bekerja sama dengan NCT Dream di pembuatan album ISTJ, yang mengungkap faktanya.

'A' mengaku sudah beberapa kali menggarap musik bersama Haechan. 'A' lantas menceritakan soal kepribadian asli Haechan NCT ini kepada seorang kenalannya yang disebut 'B'. Cerita ini viral setelah 'B' membagikannya di Twitter.

Dalam cuitan itu diceritakan kalau 'A' bangga pada sikap Haechan yang tulus dalam bermusik. Idol yang juga member NCT 127 ini dinilai sangat bertanggung jawab pada pekerjaannya. 'A' mengaku jika awalnya dia bukan fansnya. Tapi kini dia jadi menyukai Haechan.

"Aku pernah ketemu Haechan beberapa kali untuk pekerjaan musiknya. Aku benar-benar merasakan ketulusannya dalam bermusik. Melihat betapa besar tanggung jawabnya pada pekerjaan itu sangat membanggakan," begitu cerita dalam cuitan yang viral di Twitter.

"Aku awalnya bukan fansnya tapi melihat sisi itu darinya, aku jadi akhirnya juga menyukainya dan aku juga pergi ke konser kali ini. Kami bertemu lagi untuk mengerjakan lagu b-side untuk album ISTJ dan aku merasa dia menjadi lebih keren lagi. Terima kasih sudah begitu tulus di musik, Haechan," imbuhnya.

Tidak hanya itu, 'A' juga membandingkan sikap Haechan NCT dengan idol pada umumnya. Idol bernama asli Lee Dong Hyuck itu dinilai sangat tulus dan sopan kepadanya meski dirinya lebih muda. Ini berbeda dengan banyak idol lain yang kerap kali meremehkannya.

"Dia sangat sopan dan baik. Aku pikir dia adalah orang yang berharga dan membawa berkah. Aku sendiri lebih muda (dari kebanyakan orang yang bekerja sama denganku). Saat aku bekerja dengan idol lain, kadang mereka mengabaikanku dan meremehkanku," ungkap 'A'.

"Tapi Haechan gak pernah melakukan itu. Dia mendengarkanku dengan saksama saat aku memberi pendapat, dia rekaman sambil mempertimbangkan masukan dan sering mengatakan pendapatnya sendiri juga. Aku merasa sangat berterima kasih atas itu," sambungnya.

Dia juga merasa kalau Haechan NCT adalah anak yang sempurna. "Kurasa, ini pertama kalinya aku jadi suka seseorang setelah melihat tindakan-tindakan sederhananya. Aku merasa dia benar-benar anak yang sempurna yang membuat fans bangga padanya," puji 'A'.

Cuitan Staf Soal Sifat Asli Haechan NCT (Twitter)

'A' juga sempat menceritakan besarnya rasa sayang Haechan kepada para penggemarnya. Penyanyi kelahiran 2000 itu mengaku tidak nyaman memakai lensa kontak. Namun dia rela untuk tetap menggunakan karena para penggemar menyukai penampilannya dengan lensa kontak.

"Ini cuma cerita kecil... Haechan bilang dia sebenarnya sangat gak nyaman pakai lensa kontak. jadi aku bilang 'gimana kalau kamu lepas aja, boleh?' dan Haechan menolak dan bilang 'Sijeuni (sebutan fans NCT) suka melihatku pakai lensa hehe'. Sisi dirinya itu benar-benar membuatku terpana. Bagaimana bisa bias-ku adalah anak semanis itu," tutup 'A'.

Cerita 'A' ini sontak viral di Twitter dan langsung mendapat beragam reaksi dari penggemar. Banyak fans yang mengaku semakin dibuat jatuh hati pada Haechan. Mereka bahkan mengidamkan sosok pasangan yang memiliki kepribadian seperti Haechan NCT.

"Haechan aaaaa, emang boleh ya semanis itu?" ujar fans. "Bangga banget sama echan, ga salah pilih emg untuk menjadikan haechan sbg role model," kata fans lain. "haechan best boy, jadi pgn punya suami kayak haechan. pasti bakal merasa dihargai dan jadi wanita terbahagia," sahut fans lainnya soal Haechan NCT.

Kepribadian Haechan NCT Dibongkar Staf (Instagram)