Lolly Mengaku Hidup dari Hasil Endorsement Karena Tak Diberi Uang Oleh Nikita Mirzani: Meski Gak Banyak, yang Penting Bahagia

Lolly Mengaku Hidup dari Hasil Endorsement Karena Tak Diberi Uang Oleh Nikita Mirzani: Meski Gak Banyak, yang Penting Bahagia

Nikita Mirzani memutuskan untuk tak lagi memberikan uang kepada putri pertamanya, Lolly, selama hidup di London, Inggris. Alhasil, Lolly harus mencari solusi agar bisa bertahan hidup di negeri orang.

Meski demikian, Lolly mendapat banyak bantuan dari orang-orang sekitarnya. Bahkan ia ditampung oleh mami Eda asal Indonesia yang berada di London.

Di samping itu, ia juga bisa menabung dari hasil endorsement maupun gift fi TikTok. Antonio Dedola, ayah sambungnya juga ikut memberikannya uang.

"'Uangnya siapa?'. Uang aku dong karena aku kan buka endorsement. Nah aku dapat uang dari endorsement, kalau kalian kasih aku gift, uang aku juga dari gift. Terus papa kasih aku uang, Antonio juga kasih aku uang," ujar Lolly dalam sesi livenya dikutip Yoursay.id pada Jumat (21/7/2023). 

Lolly mengaku bersyukur meski uangnya saat ini tak sebanyak dulu saat masih diberi oleh Nikita Mirzani. Ia merasa saat ini kehidupannya lebih bahagia.

"Tenang aja kok aku punya uang walaupun uang aku gak sebanyak mama aku tapi cukup buat aku," kata Lolly.

"Nggak perlu banyak-banyak karena menurut aku uang itu nggak ngebikin bahagia. Tapi kalau misalnya kita di orang-orang terdekat yang bisa ngebikin bahagia itu udah cukup buat aku," jelasnya.

Lolly putri sulung Nikita Mirzani (tribunnews.com)

Ketika sudah mempunyai penghasilan sendiri, Lolly mengaku tak jarang mentraktir keluarga angkatnya makan.

"'Kalau makan siapa yang bayar?'. Kadang-kadang aku yang bayar, kadang-kadang mami yang bayar, kadang-kadang Eda yang bayar. Kita bertiga yang bayar," tutur Lolly.

"Lebih sering aku yang bayar karena aku nggak enak karena aku yang ngajakin mereka makan," sambungnya.

Lolly putri sulung Nikita Mirzani (tribunnews.com)