Bikin Nyesek! Baru Gelar Resepsi, Pengantin Wanita Seketika Meninggal Dunia

Bikin Nyesek! Baru Gelar Resepsi, Pengantin Wanita Seketika Meninggal Dunia

Seorang MUA (makeup artist) mengunggah sebuah video mengharukan di TikToknya saat merias seorang pengantin. 

Kisah yang diceritakannya itu benar-benar tragis. Ia pun mengunggah ceritanya melalui akun TikTok bernama @lusicastello.

"Makeupin pengantin sambil berbaring tidur. Ketika team sibuk makeupin keluarga, sedangkan Mimih masih menunggu pengantinnya belum datang, makeup Mimih masih nganggur," tulis akun TikTok @lusicastello dalam unggahannya.

Lusi terlihat sudah mempersiapkan seluruh alat makeupnya sembari menunggu kedatangan sang wanita. Tak lama, pengantin itu datang dengan kursi roda.

"Tapi tak lama pengantin datang dengan kursi roda. Pengantin pria datang dengan rombongannya masuk ke area pelaminan disambut oleh pihak keluarga CPW," ungkap Lusi.

Di video itu, tampak momen saat acara akad nikah, ibu pengantin wanita mengeluarkan roncean melati kepada pengantin pria. Sedangkan di ruangan makeup, pengantin wanita masih dirias dengan posisi berbaring.

"Beres makeup ganti baju pengantin dengan susah payah, lalu pemasangan hijab. Beres akad pengantin pria menemui istrinya di ruang makeup. Alhamdulillah pengantin sudah siuman dan tersenyum bahagia," jelasnya lega.

Viral pengantin wanita meninggal usai mengadakan resepsi (tiktok.com)

Pengantin wanita duduk di kursi roda sembari berfoto dengan keluarganya. Lalu, video berikutnya memperlihatkan momen saat resepsi yang tak dihadiri oleh pengantin wanita.

"Acara resepsi digelar tanpa kehadiran istri. Sang istri lagi istirahat di kamar. Terharu bombay pengantin pria tiada henti menangis, keluarga dan sahabat pun ikut menangis," ucapnya sedih.

Tangis pun pecah ketika pengantin wanita tidak bisa berada di atas pelaminan.

"Semoga lekas sembuh mantenku dan bahagia selalu selamanya amin," jelasnya.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 12,7 juta Views di TikTok. Salah satu warganet ada yang memberikan kabar jika pengantin wanita sudah tutup usia.

"Min maaf tadi pagi pukul 04.00 shubuh penganti wanita meninggal dunia, mohon doanya semua semoga pengantin wanita husnul khotimah

Viral pengantin wanita meninggal usai mengadakan resepsi (tiktok.com)