Rekomendasi Staycation Seru untuk Mengisi Liburan, Fraser Residence Aja!

Fraser Residence Menteng Jakarta bisa menjadi rekomendasi staycation seru bersama keluarga saat mengisi liburan sekolah. Yuk intip lokasinya!

Liburan sekolah adalah momen yang seru untuk berlibur sekaligus memberikan pengalaman seru untuk buah hati. Sayangnya, tidak semua lokasi ramah untuk anak, ditambah lagi banyak tempat hiburan yang terlalu padat sehingga tidak nyaman dikunjungi. Daripada galau, kenapa tak mencoba staycation di Fraser Residence Menteng Jakarta?

Bukan sekedar menyediakan kamar untuk menginap, ada banyak fasilitas menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga. Selain itu, yang paling penting, lokasi ini juga menawarkan suasana staycation yang private namun penuh dengan keseruan. Penasaran kan? Yuk intip beberapa fasilitasnya:

1. Ratusan Kamar dengan Fasilitas Memanjakan

Sebagaimana dijelaskan dalam press release yang diterima Paragram, Fraser Residence Menteng Jakarta memiliki total 128 kamar, yang masing-masing didesain dengan interior megah. Kamu bisa memilih beberapa tipe sesuai style, kebutuhan, dan budget, antara lain Studio, One-, Two-, Three- Bedroom, dan Penthouse.

Setiap kamar juga dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai, mulai dari kamar dengan luas 38 sqm, Smart TV, meja kerja, kulkas dengan ukuran besar, area memasak lengkap dengan microwave, oven dan kompor listrik, juga meja makan keluarga, serta mesin cuci di dalam kamar dan bathtub di dalam kamar mandi. Wah, fasilitasnya benar-benar premium ya!

2. Dilengkapi Fasilitas Ramah Anak

Fraser Residence Menteng Jakarta (Press Release)

Hal menyenangkan lainya, Fraser Residence Menteng Jakarta juga memiliki beragam fasilitas ramah anak yang menyenangkan seperti kolam berenang anak, taman dan juga ruang bermain. Kamu dan keluarga bisa menikmati fasilitas umum secara leluasa di area ini dan menciptakan berbagai momen pengalaman seru. Tidak salah jika Fraser Residence Menteng Jakarta dianggap destinasi ideal untuk liburan keluarga yang tak terlupakan.

3. Agenda Seru Setiap Minggu

Fraser Residence Menteng Jakarta (via Macau Closer Magazine)

Fraser Residence Menteng Jakarta juga memiliki beragam aktivitas seru dapat dinikmati pengunjung setiap akhir pekan. Beberapa di antaranya adalah kegiatan kerajinan tangan membuat tembikar, kelas melukis, hingga kelas memasak membuat cupcake dan donat. Semuanya bisa membantu menambah wawasan dan pengalaman si kecil serta menciptakan kenangan berharga untuk dikenang di kemudian hari.

4. Jangan Ketinggalan Promonya!

Fraser Residence Menteng Jakarta (via Booking.com)

Siapa bilang staycation Fraser Residence Menteng Jakarta bakal menguras kantong? Selain lokasinya seru dan kegiatannya menarik, akomodasi bintang 5 ini juga menghadirkan beragam promo dan paket yang tak boleh dilewatkan.

Salah satunya adalah promo Family Funcation, dengan biaya mulai dari Rp 1.750.000,- saja per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak, tenda bermain anak, voucher bermain di Kidzania, dan masih banyak lagi. Jangan lupa ikuti Instagram @frasermentengjakarta dan @relishbistrojkt untuk mengetahui promo menarik yang sedang berlangsung.

5. Sajian Kuliner yang Memanjakan Lidah

Fraser Residence Menteng Jakarta (Press Release)

Pengunjung juga bisa menikmati beragam sajian lezat di Relish Bistro. Mulai dari masakan khas Nusantara seperti Soto Tangkar, Ayam Bumbu Rujak, dan Mie Godog, hingga aneka makanan Western seperti Grilled Salmon Creole, Rib-eye Steak, dan Jamaican Chicken Jerk.

Relish Bistro juga menyediakan promo Weekend Brunch pada akhir pekan ini. Spesial di tanggal 15 – 16 Juli 2023, anda dapat menikmati Makan Sepuasnya aneka menu masakan lezat karya Chef Relish Bistro hanya Rp 150.000,- net per orang. Promo ini berlaku pada hari Sabtu dan Minggu pukul 11.00 hingga 13.00 siang.

6. Reservasi Sekarang Juga!

Fraser Residence Menteng Jakarta (Press Release)

Fraser Residence Menteng Jakarta terletak di Jl. Menteng Raya No.60, di Jakarta Pusat, yang memiliki akses mudah menuju beragam tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas lain seperti gym 24/7, spa dan kolam renang, layanan resepsionis, pramutamu, dan keamanan.

Selain menginap, pengunjung juga dapat melakukan reservasi untuk acara pernikahan, ulang tahun, arisan, dan rapat di restaurant Relish Bistro Jakarta. Informasi dan reservasi Fraser Residence Menteng Jakarta bisa melalui +62 21 2955 1888 atau email di sales.menteng-jakarta@frasershospitality.com.

Fraser Residence Menteng Jakarta (via Tripadvisor)