Rekomendasi Vacuum Cleaner di Bawah 1 Juta, Harga Miring dengan Kualitas Bersaing

Memilih partner membersihkan rumah seperti vacuum cleaner di bawah 1 juta memang tidak mudah. Yuk intip rekomendasi berikut ini!

Memilih partner membersihkan rumah seperti vacuum cleaner di bawah 1 juta memang tidak mudah. Selain karena fitur yang harus disesuaikan dengan kebutuhan, kekuatan untuk membersihkan hingga partikel terkecil juga patut dipertimbangkan.

Jangan sampai karena mengejar harga yang murah tapi fitur tidak memuaskan, kan? Nah, daripada bingung, berikut 4 rekomendasi vacuum cleaner di bawah 1 juta yang bisa kamu pilih untuk membantumu meringankan pekerjaan rumah.

1. Xiaomi Deerma DX115C

Rekomendasi vacuum cleaner di bawah 1 juta yang pertama adalah Xiaomi Deerma DX115C. Alat penyedot debu ini merupakan jenis handheld berbentuk ramping yang ringan dibawa kemana-mana karena hanya memiliki bobot sebesar 2 kg.

Walaupun memiliki bentuk yang ringan, namun kapasitas penyimpanan debu di alat ini cukup besar yaitu 0,8 liter. Untuk harga di bawah 1 juta dengan kelebihan kemampuan membersihkan debu yang mumpuni, alat ini merupakan salah satu rekomendasi alat kebersihan yang wajib ada di rumah.

2. BOLDe Vacuum Cleaner Super Hoover Turbo

Rekomendasi Vacuum Cleaner di Bawah 1 Juta (via Gadget Breeze)

Berikutnya ada vacuum cleaner keluaran BOLDe, yaitu BOLDe Super Hoover Turbo. Berbeda dari kebanyakan vacuum cleaner lain, alat ini memiliki pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih.

Selain itu, alat ini tergolong ringan sehingga memudahkanmu dalam membersihkan seisi rumah tanpa membuat tangan terasa pegal. Alat ini cocok untuk kamu yang mencari vacuum yang ringan dan berukuran compact sehingga mudah untuk digunakan dan dibawa kemana-mana.

3. Notale UV Anti Dust Mite Vacuum Cleaner

Rekomendasi Vacuum Cleaner di Bawah 1 Juta (via ShopBack)

Selanjutnya ada vacuum yang dapat membunuh tungau yang ada di kasur atau bantal. Penyedot debu ini adalah Notale UV Anti Dust Mite Vacuum Cleaner. Seperti namanya, vacuum ini memiliki teknologi UV yang dapat membunuh kuman yang tidak terlihat.

Selain itu, penyedot debu ini menggunakan filter berteknologi HEPA yang memang dirancang untuk dapat menahan kotoran yang ada di debu atau partikel lainnya hingga ukuran mikron sehingga debu di area tidur benar-benar terangkat seluruhnya.

4. KURUMI Anti Dust Mites UV Vacuum Cleaner

Rekomendasi Vacuum Cleaner di Bawah 1 Juta (via Carousell)

Selain Notale, Kurumi juga mengeluarkan jenis penyedot debu yang dikhususkan untuk membersihkan debu, tungau dan partikel kecil di kasur. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh vacuum cleaner ini adalah teknologi sinar UV yang dapat membunuh kuman dan bakteri. Selain itu, vacuum ini memiliki daya hisap maksimal namun tetap hemat energi. Jadi, kamu bisa bebas alergi karena debu dan tungau di kasur.

Itulah 4 rekomendasi vacuum cleaner di bawah 1 juta yang dapat membantumu meringankan pekerjaan rumah. Sesuaikan anggaran dan fitur dari penyedot debu yang kamu butuhkan agar alat yang kamu beli benar-benar bermanfaat.

 

Rekomendasi Vacuum Cleaner di Bawah 1 Juta (via Carousell)