Jeje Govinda dan Syahnaz Akhirnya Sama-Sama Buka Suara atas Berita Perselingkuhan yang Menimpa Pernikahannya

Jeje Govinda dan Syahnaz Akhirnya Sama-Sama Buka Suara atas Berita Perselingkuhan yang Menimpa Pernikahannya

Setelah heboh diberitakan oleh media, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan yang menerpa rumah tangga mereka.

Jeje bersama dengan Syahnaz dalam sebuah tayangan YouTube mengungkapkan alasan mengapa selama ini mereka diam saja. 

# Masalah Internal Harus Diselesaikan Secara Internal

Bagi Jeje, segala permasalahan yang terjadi dalam keluarganya dan Syahnaz adalah permasalahan internal yang harus diselesaikan secara internal. Pasangan ini bahkan berkomitmen untuk sebisa mungkin merahasiakan masalah rumah tangga mereka dari keluarga besar.

"Pasti banyak yang bertanya-tanya, kenapa selama ini kita diam? Jadi gue sama Nanaz diam itu bukan berarti tidak menyelesaikan masalah, karena gue yakin setiap orang itu punya cara masing-masing buat selesaikan masalah," ungkap Jeje dalam tayangan YouTube hari Senin (10/7).

Rendy Kjaernett di podcast Densu (sleman.pikiran-rakay.com)

"Gue sama Nanaz lebih memilih menyelesaikannya secara internal, dengan cara yang terbaik, yang gue tahu buat keluarga gue, karena dari awal gue berkomitmen sama Nanaz, kalau ada masalah apapun, sebaiknya diselesaikan berdua, even keluarga pun jangan sampai tahu, kalau kita ada masalah," lanjutnya.

Menurut suami Syahnaz ini, membina rumah tangga bukan perkara mudah. Sehingga perjalanannya pun bukan tanpa masalah. Jika ada masalah yang muncul, itu merupakan momen bagi Jeje untuk memperbaiki diri.

"yang namanya rumah tangga pasti ada pasang-surut, kadang happy, kadang sedih, kadang berantem, tapi di sini gue nggak mau terus-terusan menyalahkan orang, jadi lebih baik gue berkaca, introspeksi diri, mungkin ada kurangnya apa, Nanaz pun sama, saat gue ada salah, pasti Nanaz introspeksi, karena yang namanya manusia tidak luput dari kesalahan," kata Jeje.

Jeje juga mengungkapkan jika apa pun berita buruk yang menerpa Syahnaz, ia akan melindungi harkat dan martabat istrinya tersebut.

"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue, gue akan selalu melindungi Nanaz, anak-anak gue, karena bagaimanapun juga Nanaz adalah ibu dari anak-anak gue," kata Jeje.

Jeje menjelaskan alasannya kenapa selama ini bungkam (tribun.jabar.com

# Syahnaz Buka Suara Soal Kabar Soal Dirinya

Sementara itu, Syahnaz mengaku menyesal karena kurang bersyukur dan mengkhianati Jeje.

Syahnaz juga memohon maaf dan berterima kasih kepada Jeje karena sudah mengikhlaskan semua yang terjadi.

"Ya aku menyesal, pasti, menyesal banget, dengan apa yang udah terjadi semuanya, mungkin aku kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur, udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget, ya nggak ada sih kata-kata lain, selain menyesal, maaf, dan terima kasih," kata Syahnaz.

"Terima kasih kamu yang nggak pernah tinggalin aku, susah-senang kita selalu bareng, pokoknya kedepannya aku pasti belajar buat jadi istri yang lebih baik, dan ibu yang lebih buat anak-anak," tutup Syahnaz.

Semoga masalah yang menimpa mereka bisa jadi pelajaran juga buat kita semua ya...

Momen Syahnaz dan Jeje buka suara soal isu yang menerpa rumah tangga mereka (kapanlagi.com)