3 Rekomendasi Bakso Malang Terdekat dari Kampus, Selera Mahasiswa Banget!

Beberapa bakso Malang terdekat dari kampus bahkan disebut membuat para pelanggannya rela antri berjam-jam lho. Simak rekomendasinya!

Berkunjung ke Malang memang belum lengkap kalau nggak mencicipi kuliner khas di sana, salah satunya adalah bakso. Semua tentu setuju kalau bakso adalah salah satu kuliner sejuta umat. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, pasti nggak akan menolak kalau disuguhi makanan berkuah gurih ini.

Selain wajib dicicipi wisatawan, menu ini juga sangat bersahabat untuk para mahasiswa. Tidak heran jika banyak warung bakso yang pilih mangkal di sekitar lembaga pendidikan karena banyak anak muda yang berbondong-bondong mencicipi kelezatannya.

Beberapa bakso Malang terdekat dari kampus bahkan disebut membuat para pelanggannya rela antri berjam-jam lho. Wow! Nah, kalau kebetulan kamu sedang pelesir ke kota Malang. Jangan lupa mampir ke sejumlah warung bakso berikut ini ya.

1. Bakso Sayur UM Pak Ndut

Rekomendasi pertama adalah bakso sayur UM Pak Ndut. Lokasi warung bakso ini berada tepat di pintu masuk kampus UM (Universitas Negeri Malang) yang berada di Jalan Semarang, Kota Malang. Meski warung baksonya sederhana bak kaki lima, namun bakso ini cukup terkenal dengan variasi sayurnya.

Para pembeli bisa mengambil sawi dan toge dengan bebas dan gratis. Bahkan mie kuning dan mie putihnya juga bebas ambil lho. Citarasanya yang gurih dan sedap membuat para pelanggan rela antri berjam-jam lho. Bahkan banyak mahasiswa yang rela duduk di atas rumput demi semangkuk bakso sayur Pak Ndut.

Bakso Malang Terdekat dari Kampus (via Twitter)

2. Bakso Bakar ABM

Selain bakso sayur Pak Ndut, ada juga bakso Malang terdekat dari kampus lainnya, yakni Bakso Bakar ABM. Warung bakso ini berlokasi di dekat Kampus ABM STIE Malangkucewara, yakni di Jalan Candi Trowulan No. 65, Malang. Citarasanya yang lezat membuat bakso yang satu ini menjadi favorit banyak orang. Bahkan banyak pelanggan yang gigit jari, karena ketika sampai di sana ternyata baksonya sudah ludes.

Bakso Malang Terdekat dari Kampus (via IDN Times)

3. Bakso Damas

Rekomendasi terakhir ada Bakso Damas yang lokasinya dekat dengan sejumlah kampus, yakni Universitas Brawijaya (UB), Politeknik Negeri Malang (Polinema), dan masih banyak lagi. Bakso ini terkenal enak karena bakso dan kuahnya yang gurih.

Selain rasanya lezat, tempat makannya pun luas, sehingga para pelanggan bisa mengajak keluarga besar untuk makan di sini. Kalau kamu tidak bisa datang langsung ke warung Bakso Damas, kamu bisa kok membelinya secara online dalam bentuk frozen.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi bakso Malang terdekat dari kampus di sekitar Kota Malang. Kamu sudah pernah coba belum? Jika belum, yuk segera kunjungi sala satu stand yang disebutkan di atas!

Bakso Malang Terdekat dari Kampus (via Musafir Kehidupan)