Disinggung Main Basket Bareng Amanda Manopo, Gestur Bak Gugup Arya Saloka Dinilai Bikin Curiga

Reaksi Arya Saloka disinggung soal main basket sama Amanda Manopo menjadi sorotan

Reaksi Arya Saloka saat disinggung soal Amanda Manopo mendadak jadi sorotan. Kejadian ini terlihat saat Arya bersama Denny Sumargo membacakan nominasi di acara Silet Awards yang tayang di RCTI. 

Dalam kesempatan tersebut, aktor yang akrab disapa Densu itu mendesak Arya Saloka untuk melakukan klarifikasi soal rumah tangganya dengan sang istri, Putri Anne yang belakangan ramai diisukan retak.

Sebagai informasi, isu kerekatan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sempat mencuat ke publik. Banyak yang menduga kalau jika keduanya sudah resmi bercerai bahkan sudah pisah rumah.

Salah satu penyebabnya diduga karena kedekatan Arya Saloka dan lawan mainnya, Amanda Manopo. Sempat viral video mesra Arya dan Amanda yang membuat keduanya diisukan terjerat cinta terlarang.

Denny Sumargo agaknya mengikuti gosip tersebut. Dia pun menyentil Arya Saloka untuk segera klarifikasi. Mendengar permintaan itu, aktor bernama asli Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo ini menolak.

"Lagi sibuk apa pak Densu?" tanya Arya Saloka dikutip dari YouTube RCTI. "Sibuk nungguin kamu klarifikasi," sahut Denny Sumargo sambil tertawa. "Jangan dong jangan saya, ada yang lebih baru," ujar Arya.

Tak berhenti sampai di situ saja, suami dari Olivia Allan itu mendadak menyinggung hubungan Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Densu menyebut Arya kerap main basket bersama Amanda.

"Ya tapi kan sebenarnya saya kan cuma pengen tahu, masih main bola basket bareng enggak? Sama Amanda?" tanya Denny Sumargo. Mendengar itu, Arya tampak menunjukkan ekspresi bak gugup dan panik.

Meski begitu, ayah satu orang anak ini meluruskan tuduhan tersebut dengan penuh senyuman. "Sama lu kan? Sama lu. Basket, iya benar olahraga," sahut Arya Saloka. 

Momen Arya Saloka Bersama Denny Sumargo (YouTube)

Tidak ingin menggiring opini lebih lanjut, Arya langsung mengalihkan pembicaraannya dengan meminta Denny Sumargo untuk mengajak pihak lain yang ingin mengklarifikasi masalah mereka.

"Udah, dari pada nunggu gue klarifikasi mendingan suruh klarifikasi pendatang baru aja," kata Arya Saloka. "Iya biasanya pendatang baru tuh banyak sekali yang perlu klarifikasi," pungkas Denny Sumargo.

Melihat gestur Arya Saloka ketika nama Amanda Manopo disebut, membuat netizen semakin curiga jika isu perselingkuhan mereka benar adanya. Tapi sejauh ini, baik Arya Saloka maupun Amanda Manopo masih bungkam. 

Keduanya enggan angkat bicara soal kabar kedekatannya yang beredar luas di publik. Kalau menurut kamu bagaimana nih, hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka?

Momen Kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo (Instagram)