Jangan Sampai Menyesal, Ini 4 Bahaya Menggunakan Produk KW

Apa sih bahaya menggunakan produk KW? Saat ini produk KW memang marak dijual di pasaran. Baca dulu ulasan ini agar tidak menyesal.

Apa sih bahaya menggunakan produk KW? Saat ini produk KW memang marak dijual di pasaran. Harganya yang terjangkau, membuat produk-produk ini memiliki banyak peminat. Meski tampilannya bagus, namun kamu harus hati-hati, sebab ada sejumlah bahaya mengintai jika kamu nekat  menggunakan produk KW. Nah, jika kamu salah satu orang yang gemar memakai barang-barang KW, coba deh cek daftar bahayanya berikut ini, agar kamu lebih waspada.

1. Bahan Kandungannya Belum Pasti

Beberapa produk asli menjamin kualitas bahan yang digunakan produknya. Sedangkan produk KW, belum tentu menggunakan bahan yang aman. Bisa jadi produk KW tersebut menggunakan bahan dengan kandungan berbahaya yang bisa memicu alergi dan iritasi.  Agat tidak terjadi hal demikian, sebaiknya pilih produk asli agar tidak merugikan kesehatan tubuhmu.

2. Keamanannya Tidak Terjamin

Bahaya Menggunakan Produk KW (via Grid)

Selain kandungan bahannya yang bisa jadi berbahaya, produk KW juga tidak terjamin keamanannya. Sebab produk KW seringkali tidak melalui proses uji yang layak, sehingga bisa jadi produk tersebut bermasalah. Terlebih jika produk KW yang kamu beli adalah barang elektronik,  bisa sangat berbahaya jika sampai terjadi korsleting. Selain merugikan dirimu sendiri, juga bisa merugikan orang lain dong.

3. Kualitas Produk Rendah

Bahaya Menggunakan Produk KW (via Indonesiadaily)

Karena dijual dengan harga murah dan tanpa uji kelayakan produk, membuat rata-rata produk KW memiliki kualitas yang rendah. Tentu saja hal ini akan merugikan kamu. Sebab, produk tersebut akan cepat rusak.

4. Tidak Memiliki Garansi

Bahaya Menggunakan Produk KW (via Islami)

Saat membeli produk asli, kamu pasti akan diberi kartu garansi yang bisa digunakan jika barang yang kamu beli rusak. Namun, berbeda dengan produk KW yang tidak memiliki garansi. Sehingga jika barang tersebut rusak, kamu harus memperbaikinya sendiri dengan sparepart di luar standart produk.

Demikian tadi beberapa bahaya menggunakan produk KW yang harus kamu ketahui. Dengan memahami informasi tersebut, kamu akan berpikir ulang untuk menggunakan barang palsu dan pastinya tidak akan dirugikan lagi.

Bahaya Menggunakan Produk KW (via Suara Surabaya)